Cara Kaesang Ajak Warga Gunakan Hak Pilih di TPS pada 14 Februari 2024 Mendatang

Ketum PSI Kaesang Pangarep bersepeda santai di Jakarta Utara.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep mengikuti kegiatan ‘Gowes Santuy’ bersama 400 pesepeda di Jakarta Utara, Kamis, 11 Januari 2024. Kaesang bersepeda didampingi istrinya, Erina Gudono serta jajaran pengurus PSI.

Prabowo Pernah Bilang Demokrasi Sangat Melelahkan, Bamsoet Dorong Penyempurnaan UU Pemilu

“Ya acara ini gowes 10 kilometer bersama komunitas pesepeda," kata Kaesang.

Pada kesempatan itu, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini mengingatkan masyarakat supaya menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS), yakni saat pencoblosan Pemilu 2024 pada 14 Februari 2024 mendatang.

Di Rakernas, PDIP Siapkan Langkah Strategis Pasca Pemilu 2024

Sementara Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie menjelaskan bersepeda santai ini diikuti 400 orang dari beberapa komunitas sepeda di DKI Jakarta.

Ketum PSI Kaesang Pangarep bersepeda santai di Jakarta Utara.

Photo :
  • Istimewa
Hasto Bilang PDIP Tetap Pilih Jalan Ideologis Bersatu dengan Rakyat

Selain menjaga kebugaran, kata dia, kegiatan tersebut dijadikan sebagai sarana sosialisasi dan kampanye, sekaligus mengingatkan warga untuk menyalurkan hak pilihnya dengan datang ke TPS.

"Jadi, kami gowes santuy aja judulnya, sambil mengingatkan temen-temen bahwa satu bulan lagi kita punya hajatan penting. Sambil happy-happy, tetapi jangan lupa kita juga punya hak pilih, yang sayang banget kalau nggak dipakai 14 Februari nanti," kata Grace.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya