Prabowo Disambut Antusias Ribuan Massa Pendukung di Bengkulu

Prabowo Subianto
Sumber :
  • Istimewa

Bengkulu - Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menghadiri acara 'Konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran Provinsi Bengkulu' yang digelar di Balai Buntar, Bengkulu, Kamis (11/1).

Prabowo-Gibran Hadiri Halalbihalal PBNU, Disambut Menag dan Gus Yahya

Di hadapan ribuan massa yang memadati lokasi konsolidasi, Prabowo menegaskan komitmennya untuk berjuang dan membela rakyat Indonesia.

Prabowo Subianto

Photo :
  • dok. Istimewa
Muncul Banyak Versi Formasi Kabinet Prabowo, Gerindra: Semua Itu Mungkin Aspirasi

"Walaupun saya diejek, difitnah, dihujat, tapi saudara, rakyat punya hati. Saya hanya ingin berjuang untuk membela rakyat Indonesia," tegas Prabowo.

Pada kesempatan yang sama, Prabowo turut mengungkapkan optimismenya untuk menghilangkan kemiskinan hingga menciptakan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia.

Cak Imin Titipkan 8 Agenda Perubahan ke Prabowo-Gibran, Apa Saja?

"Saya benar-benar yakin kita bisa menghilangkan kemiskinan. Negara kita kaya, kita harus jaga dan kita buktikan begitu Prabowo-Gibran serta Koalisi Indonesia Maju menerima mandat, kita akan tegakkan kebenaran, keadilan, dan kesejahteraan," kata dia.

Salah satu program yang telah disiapkan Prabowo-Gibran beserta Koalisi Indonesia Maju untuk mewujudkan cita-cita itu adalah program makan siang dan susu gratis untuk anak-anak Indonesia di sekolah.

"Selain melanjutkan program-program yang berpihak kepada rakyat kecil, kami akan mulai segera memberi makan siang bergizi dan minum susu bergizi kepada seluruh anak-anak Indonesia," sambung Prabowo.

Prabowo Subianto

Photo :
  • dok. Istimewa

Tidak hanya itu, Prabowo berkomitmen untuk melanjutkan program hilirisasi yang telah dilaksanakan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dengan hilirisasi, kekayaan Indonesia akan dikelola di dalam negeri sehingga memiliki nilai tambah yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

"Saya akan melanjutkan perjuangan Pak Jokowi. Saya dulu rival Pak Jokowi 2 kali. Saya bersaing lawan beliau 2 kali dan kalah. Tapi, walaupun kita bersaing, kita tidak saling membenci. Karena, kita sama-sama cinta bangsa dan rakyat indonesia," tegas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya