Prabowo: Rakyat Sudah Tidak Bisa Dibohongi, Ikuti Hatimu

Prabowo Subianto di Bandar Lampung
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Politik – Kepada warga Bandar Lampung, capres nomor urut 2 Prabowo Subianto mengingatkan agar mereka menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari mendatang.

Aparat Gabungan TNI-Polri Rebut Wilayah Homeyo Intan Jaya Papua dari OPM

"Kalau sungguh-sungguh ingin Prabowo dengan Gibran memimpin negeri ini bersama Koalisi Indonesia Maju, datanglah ke TPS," ujar Prabowo di acara Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran, Bandar Lampung, dilansir Jumat, 12 Januari 2024. 

Prabowo Subianto

Photo :
  • dok. Istimewa
Jubir Ungkap Prabowo Ingin Bentuk 'Presidential Club', Megawati Diajak?

"Gunakan kekuasaan yang anda miliki pada detik-detik itu, pada menit-menit itu. Gunakan (hak pilih) ikuti hatimu," lanjut dia.

Prabowo yakin bahwa rakyat Indonesia sudah tidak bisa dibohongi lagi. Menurut dia, rakyat sudah mengerti siapa pemimpin yang akan membela, dan menipu rakyatnya.

Gibran Akui Telah Siapkan Rencana Gabung Parpol Lain Setelah Hengkang dari PDIP

"Biarkan orang yang menyebut dan merasa dirinya pintar, tapi kepintarannya tidak sungguh-sungguh digunakan untuk rakyat Indonesia," kata Prabowo.

Ia melanjutkan, seorang pemimpin haruslah rendah hati alias jumawa dan tidak sombong. Namun, seorang pemimpin tidak boleh sampai rendah diri. Ia menilai seorang kepala negara tidak menyerah sebelum berjuang.

"Kita harus berani, jangan mau merasa rendah diri. Rendah hati boleh, jangan rendah diri," tuturnya.

Prabowo Subianto di Bandar Lampung

Photo :
  • Istimewa

Selain itu, Prabowo mengatakan seorang pemimpin wajib mempunyai tekad, ikhtiar, dan kehendak yang keras untuk mengentaskan rakyat dari kemiskinan.

"Negara Pancasila begitu besar, tidak boleh ada rakyat kita yang tidak bisa makan, tidak mendapatkan pekerjaan. Itu tidak boleh ada di negara ini," tegas Prabowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya