Warga Lampung Antusias Sambut Prabowo: Terima Kasih, Saya Rasakan Dukungan yang Besar

Prabowo Subinto tiba di Bandar Lampung
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Politik – Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto disambut ribuan relawan dan masyarakat saat menghadiri acara Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Lampung, pada hari Kamis lalu. 

Cak Imin Akui Masih Bawa Misi Perubahan: Kalau Enggak Ada, Collaps Kita

Prabowo berterima kasih kepada masyarakat Lampung yang rela keluar rumah masing-masing, dan turun ke jalan untuk menyambut dan melihat dirinya.

"Saya disambut dengan begitu semangat dan meriah pada hari yang baik ini," ucap Prabowo dalam sambutannya di Graha Wangsa, Bandar Lampung, dilansir Jumat, 12 Januari 2024.

Dukungan Golkar kepada Ijeck untuk Pilkada Sumut tinggi tapi Keputusan Ada di Pusat, Kata Pakar

Prabowo Subianto di Bandar Lampung

Photo :
  • Istimewa

"Tadi sepanjang jalan, saya kira lumayan berkilo-kilo rakyat Lampung keluar dari rumah untuk menyapa saya. Terima kasih, rakyat Lampung," lanjut dia. 

TKN Bantah Rumor Prabowo Akan Tinggalkan Relawan Pendukungnya

Prabowo mengaku merasakan dukungan yang besar dari masyarakat Lampung pada kunjungannya hari ini. "Saya merasakan getaran dukungan dari saudara-saudara sekalian. Yang saya rasakan sejak tadi pagi, dan hari ini sungguh merasakan betapa besar dukungan kepada saya," ujar Prabowo.

Tak hanya itu, dukungan besar masyarakat Lampung itu juga ia rasakan dari kerasnya cengkraman tangan emak-emak yang saling berebut untuk menyapa dan berjabat tangan dengannya. 

"Saya rasakan benar kerasnya genggaman emak-emak Lampung ini. Kalau kasih tangan nggak mau dilepas, walaupun agak sakit juga, tapi saya anggap ini adalah dukungan yang begitu besar," kata Prabowo.

"Lebih baik saya meraskan genggaman rakyat. Itu yang lebih saya hargai, hormati, dan cintai," imbuhnya yang disambut riuh tepuk tangan dan siulan warga

Prabowo bertekad, khususnya kepada masyarakat Lampung untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dirintis oleh para pemimpin terdahulu, seperti Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Kami Prabowo-Gibran, tim Koalisi Indonesia Maju bertekad akan menyempurnakan dan kita tambahkan (program-program) pembangunan demi rakyat Indonesia," tegas dia. 

Prabowo Subinto bersama Zulhas di Bandar Lampung

Photo :
  • Istimewa

Probowo tiba di Lampung bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan; Sekjen Gerindra Ahmad Muzani; dan artis Raffi Ahmad.

Kedatangannya disambut Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung Faishol Djausal; dan Partai Pengusung Koalisi Indonesia Maju, di antaranya Ketua PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra; Ketua Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal; Ketua Demokrat Lampung Edy Irawan.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga membagikan kaus untuk para pendukungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya