Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara Dukung Prabowo-Gibran Menang Pilpres Satu Putaran

Prabowo dapat dukungan dari Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN)
Sumber :
  • Istimewa

Jawa Barat – Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN) Ristadi mengatakan sosok calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto merupakan pribadi yang kuat, tangguh, dan ideal untuk memimpin bangsa Indonesia.

Anies Sebut PKS Sedang 'Galau'

Ristadi mengatakan hal tersebut saat KSPN yang menaungi 11 federasi serikat pekerja dari seluruh Indonesia mendeklarasikan dukungan untuk pemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Prabowo Subianto di hadapan massa Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN)

Photo :
  • Istimewa
Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Dalam acara itu, sebanyak 2.500 pengurus pusat dan perwakilan daerah KSPN se-Indonesia hadir untuk memberikan dukungan penuh agar kemenangan satu putaran Prabowo-Gibran dapat diraih pada 14 Februari 2024 mendatang. 

“Sosok Prabowo secara konkret peduli terhadap para pekerja. Beliau sosok tangguh yang kuat,” tegas Ristadi yang diiringi teriakan Prabowo presiden.

NasDem Mau Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Surya Paloh: Kita Sadar Diri

Prabowo dapat dukungan dari Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN)

Photo :
  • Istimewa

Ristadi melanjutkan, jika Prabowo terpilih sebagai presiden, apa yang sudah disuarakan oleh para pekerja dapat diakomodir olehnya.

“Pak Prabowo telah mendengar beberapa masukan dari para pekerja yang meminta beberapa hal di antaranya perluasan lapangan pekerjaan, rumah subsidi, rumah sakit untuk pekerja, pemerataan upah minimum,” kata Ristadi.

Ristadi pun menegaskan bahwa para pekerja dan buruh Indonesia berada di samping Prabowo.

“Tenang Pak Prabowo, pekerja buruh Indonesia bersama bapak,” kata Ristadi disusul tepuk tangan ribuan massa yang hadir.

Atas dukungan yang diberikan, Prabowo mengucapkan apresiasi dan terima kasihnya. Menurutnya, para pekerja adalah pahlawan bangsa dan negara.

“Tidak ada ekonomi tanpa kaum pekerja,” kata Prabowo.

“Ini dukungan besar bagi saya, energi buat saya. Kalau buruh sudah bersama saya, petani, nelayan , anak2 muda bersama saya, purnawirawan, emak-emak bersama saya, saya yakin dan percaya kita akan berbuat yang terbaik untuk bangsa ini,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya