Didukung KSPN, Prabowo: Saya Hormat dengan Para Pekerja

Prabowo Subianto di hadapan massa Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN)
Sumber :
  • Istimewa

Jawa Barat – Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN) mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 di Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Minggu, 14 Januari 2024. 

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

Di hadapan ribuan massa yang berasal dari 10 federasi serikat pekerja ini, Prabowo memberikan apresiasi terhadap kepercayaan yang diberikan. Dukungan, ini menurut Prabowo menjadi suntikan energi yang berharga jelang waktu pemilihan.

Prabowo Subianto di hadapan massa Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN)

Photo :
  • Istimewa
Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

“Para pekerja sesungguhnya adalah pahlawan bangsa dan negara. Pekerja dengan tenagamu, keringatmu, tanganmu, badanmu untuk memberi makan dan isterimu dan untuk kebaikan,” ucap Prabowo.

Untuk para pekerja di seluruh Indonesia, Prabowo memberikan rasa hormat yang setinggi-tingginya. Karena mereka, dengan seluruh usahanya memberikan yang terbaik tidak hanya untuk negara, melainkan juga keluarga. 

Tunggu Majelis Syuro, PKS Akan Tentukan Ikut Koalisi atau jadi Oposisi Lagi

Prabowo dapat dukungan dari Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN)

Photo :
  • Istimewa

“Saya dari hati saya yang paling dalam saya hormat kepada para pekerja, saya hormat kepada para petani, saya hormat sama para nelayan, saya hormat sama seluruh orang yang bekerja dengan halal, bekerja dengan tenaganya, ya penarik becak, ya buruh Pelabuhan, ya pemulung, ya tukang sapu, semua yang bekerja. Saya hormat dengan kalian,” kata Prabowo.

Dalam Rapat Pimpinan Nasional yang dihadiri lebih dari 2.500 pengurus pusat dan perwakilan daerah se-Indonesia ini mengagendakan konsolidasi pemenangan satu putaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya