Belanja Batik, Kaesang dan Erina Blusukan ke Pasar Beringharjo

Kaesang dan Erina blusukan di Pasar Beringharjo
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

Yogyakarta – Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep melakukan sejumlah kegiatan di DIY, Minggu 14 Januari 2023. Salah satunya adalah bertemu dengan Gubernur DIY Sri Sultan HB X di Kantor Gubernur yang berada di Kawasan Malioboro, Kota Yogyakarta.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Usai bertemu Sultan HB X, Kaesang yang ditemani Erina Gudono mengunjungi Pasar Beringharjo, Kota Yogyakarta. Di Pasar Beringharjo ini, Kaesang menemani Erina membeli batik.

Dari pantauan di lapangan, Kaesang dan Erina menyusuri lapak-lapak penjual pakaian batik yang ada di Pasar Beringharjo. Sesekali Kaesang dan Erina berhenti di lapak penjual batik.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Pasar Beringharjo, Yogyakarta.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Cahyo Edi.

Erina pun nampak memilih-milih pakaian batik dari lapak pedagang. Sementara Kaesang menemani Erina sembari sesekali menawar harga pakaian yang dibeli sang istri.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Kedatangan Kaesang dan Erina ini menjadi perhatian tersendiri bagi penjual dan pengunjung Pasar Beringharjo. Penjual dan pengunjung pun sempat mengerumuni Kaesang dan Erina untuk mengajak berfoto.

Erina mengatakan dirinya di Pasar Beringharjo untuk berbelanja batik. Erina mengaku cukup banyak batik yang dibelinya di Pasar Beringharjo.

"Beli batik. Beli batik. Banyak," ungkap Erina.

Sedangkan Kaesang enggan menjawab pertanyaan media terkait kedatangannya ke Pasar Beringharjo. 

"Terima kasih. Terima kasih," tutur Kaesang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya