Prabowo-Gibran: Kami Adalah Penerus Jokowi

Prabowo Subianto di hadapan massa Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN)
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengenang kembali cerita persahabatannya dengan Presiden Joko Widodo di hadapan ribuan massa Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN) di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (14/1).

Rais Aam PBNU Kenang Kenal Prabowo Sejak 1996, Doakan Sukses Jalankan Pemerintahan

“Saya dua kali menjadi rival Pak Jokowi. Tapi apakah Prabowo sama Jokowi saling membenci? Saling mengejek? Waktu kita debat, kita debat dengan sopan,” cerita Prabowo usai ucapan deklarasi dukungan KSPN untuk dirinya dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Prabowo Subianto di hadapan massa Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN)

Photo :
  • Istimewa
Pengakuan Prabowo Dibantu Jokowi Persiapkan Diri Jelang Pelantikan Presiden Bulan Oktober

“Di tengah debat Pak Jokowi mengatakan, ‘Pak Prabowo persahabatan kita tidak akan pernah putus’,” lanjutnya.

Untuk itu, Prabowo-Gibran bertekad untuk meneruskan apa yang sudah baik. Dirinya pun menegaskan jika Koalisi Indonesia Maju (KIM) adalah tim Jokowi.

Menang Pilpres, Prabowo Sebut Butuh Dukungan NU untuk Bangun Bangsa

“Kami adalah penerus Pak Jokowi,” ucap Prabowo.

Di bawah pemerintahan Jokowi, Prabowo mengatakan jika pertumbuhan ekonomi Indonesia menjadi salah satu yang tertinggi dan tingkat inflasi yang cenderung dapat dikendalikan. Prabowo juga kembali mengingatkan, melalui strategi transformasi bangsa, dirinya akan teruskan program hilirisasi yang telah dibuat oleh Jokowi.

“Dengan hilirisasi, lapangan pekerjaan dapat bertambah dan juga rakyat Indonesia tidak mendapatkan upan minimum terus,” kata Prabowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya