Kunjungi Pacitan, Ibas Ingatkan Warga Gunakan Hak Pilih di Pemilu 2024

Ketua Fraksi Demokrat di DPR Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas di Pacitan.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Calon legislatif nomor urut satu dari Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menggelar kampanye tertutup di Monumen Perjuangan Jenderal Soedirman, Pacitan. Dalam kesempatan tersebut, Ibas mengatakan bahwa warga di Pacitan selalu memiliki tempat tersendiri di hatinya.

Jakarta LavAni Menang, AHY Berharap Hattrick Juara Proliga

“Ada istilah tak kenal maka tak sayang. Ibas masih menjadi Ibas yang seperti dahulu, yang selalu datang mengunjungi masyarakat yang ada di Kabupaten Pacitan, termasuk yang ada di Nawangan. Jauh di mata dekat di hati, walaupun secara fisik kita jauh, tetapi insyaallah sedherek (semua) selalu ada di hati Ibas,” kata Ibas dalam keterangan yang diterima, Rabu 17 Januari 2024.

“Silaturahim di Monumen Perjuangan Jenderal Soedirman ini, tempat bersejarah; Insyaallah 
Menguatkan energi kita untuk melangkah lebih maju,” sambungnya.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Ketua Fraksi Demokrat di DPR Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas

Photo :
  • Istimewa

Ibas menyampaikan, dirinya memiliki komitmen yang sama dengan para jajaran kader Partai Demokrat. Ia bersama kader Partai Demokrat lainnya terus memastikan agar apirasi rakyat benar-benar bisa diperjuangkan, dijalankan dan dirasakan oleh seluruh masyarakat. 

Mimpi Jakarta LavAni Hattrick Juara Proliga

Misal, dalam pembangunan infrastruktur, Ibas ingin bantuan program jalan, jembatan, dan rumah-rumah tetap dibangun. Ia tidak ingin masyarakat yang kurang mampu masih terkendala dengan rumah-rumah yang tidak layak huni.

“Alhamdulillah Mas Ibas mengawal setidak-tidaknya 500 lebih rumah yang ada di Kabupaten Pacitan untuk dibedah dan diperbaiki. Insyaallah program yang sudah baik itu perlu kita lanjutkan,” kata Ibas 

“Kami ingat di  Nawangan ini pun kami perjuangkan agar pembangunan infrastruktur antarwilayah (PiSew) dirasakan, alhamdulillah,” sambungnya.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI ini juga terus memastikan bahwa para generasi muda bisa melanjutkan pendidikan dengan baik, bahkan hingga perguruan tinggi. Ia terus mengawal Program Indonesia Pintar (beasiswa PIP) agar dapat dirasakan oleh anak-anak di Kecamatan Nawangan. 

Selain dalam bidang pendidikan, Ibas bersama Partai Demokrat juga hadir langsung memberikan bantuan sosial (bantuan sembako) di tengah mahalnya harga bahan pokok.

“Insyallah kami caleg-caleg DPR RI, DPRD provinsi dan kabupaten, dari Partai Demokrat yang ada di Pacitan terus amanah, peduli, bekerja, dan tetap sayang dengan bertemu, bersilaturahim, serta melanjutkan aspirasi yang diperlukan,” tutur Ibas.

“Untuk itu, pesan ibas, datang ke TPS tanggal 14 Februari nggih, bawa KTP dan kerta pemilihnya, datang ke TPS masing-masing. Tolong berikan dukungan kepada partai apa?” tanya Ibas yang dijawab dengan yakin “Partai Demokrat!” oleh seluruh warga.

SBY bersama Ibas Hadiri acara Jalan Sehat di Pacitan

Photo :
  • Dok. Istimewa

Ibas kemudian kembali mengingatkan terkait sosok Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY yang merupakan Presiden ke-6 RI yang merupakan warga asal Pacitan. Ibas meminta Masyarakat untuk memilih partai Demokrat karena partai berlambang Mercy tersebut telah menjadikan SBY sebagai Presiden RI.

“Partai Demokrat partainya Pak SBY, partainya rakyat Pacitan, partainya kita semua, partai berwarna biru berlogo ‘bintang mercy’. Kami partai pro rakyat yang terus memperjuangkan kehidupan rakyat, yang selalu memastikan hidup rakyat tidak boleh susah dan semakin sejahtera," kata Ibas.

"Insyaallah Partai Demokrat akan terus berjuang untuk kehidupan kita semuanya yang ada di Indonesia,” tutur Ibas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya