Meriahnya Emak-emak Golkar di Bandung Senam Gemoy dan Gaungkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Partai Golkar gelar Konsolidasi dengan bertemakan Senam Geulis Gemoy di Bandung, Jawa Barat demi menangkan Prabowo-Gibran
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Bandung – Partai Golkar melanjutkan konsolidasi pemenangan Prabowo SubiantoGibran Rakabuming Raka, di Pilpres 2024. Kali ini konsolidasi di wilayah Bandung, Jawa Barat, yang ikut menghadirkan emak-emak pada Jumat 19 Januari 2024. Kemeriahan terlihat di sana.

Musa Rajekshah: Bismillah, Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

Berdasarkan pantauan, ribuan kader hingga simpatisan turut hadir di halaman Grand Ballroom Sudirman Kota Bandung. Peserta didominasi perempuan, yang kompak berpakaian warna kuning yang menjadi warna Partai Golkar. Mereka bersemangat saat melakukan senam bersama.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Konsolidasi tersebut diawal dengan agenda Senam Geulis Gemoy. Meski diguyur hujan, tidak menyurutkan keseruan mereka. Sekira pukul 09.00 WIB istri Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, yakni Yanti Airlangga, tiba di lokasi dan langsung menyambut warga.

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Sekjen Partai Golkar, Lodewijk Freidrich Paulus, mengatakan bahwa Yanti Airlangga nantinya akan ikut berkeliling Indonesia untuk menyapa sejumlah masyarakat. Sebab, Yanti merupakan Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG).

“Sekarang ketemu power of emak-emak dari Bandung," ucap Lodewijk di lokasi.

Lodewijk juga meminta kepada seluruh masyarakat yang hadir di acara Senam Geulis Gemoy, itu untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran di Pilpres 2024.

“Prabowo-Gibran nomor berapa?,” tanya Lodewijk.

“Dua,” teriak massa pendukung.

Ketua DPD Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily, juga meminta kepada semua warga yang hadir untuk memilih Prabowo-Gibran. Selain itu, untuk pemilu legislatif atau pileg, dia berharap agar masyarakat turut memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024.

"Syaratnya satu, hiji milih teh Nurul (Nurul Arifin) siap? Kedua, milih Pak Prabowo-Gibran siap? Pasti. Nu katilu naon (Lalu yang ketiga apa)? Pilih kader-kader Partai Golkar, siap? Pilih kader Partai Golkar yang maju menjadi anggota DPRD Provinsi, maju anggota DPRD kota Bandung, dan maju menjadi anggota DPRD Kota Cimahi. Golkar Jawa Barat harus menang. Golkar Jawa Barat kudu menang," jelas Ace.

Diketahui, dalam acara tersebut Yanti Airlangga menyiapkan 10 tiket umrah untuk masyarakat secara cuma-cuma. Sementara untuk hadiah lomba, ada empat unit motor dan dua unit sepeda listrik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya