Ini langkah Pertama yang Bakal Dilakukan Prabowo Jika Jadi Presiden

Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto mengatakan pihaknya telah menghitung dengan para pakar terbaik, dan kemakmuran Indoensia bisa tercapai.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta – Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto mengatakan, pihaknya telah menghitung dengan para pakar terbaik, dan kemakmuran Indonesia bisa tercapai. 

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Keyakinan akan kemajuan Indonwsua saat dipimpin olehnya dikatakan Prabowo saat menghadiri acara Komunitas Ojol Penggemar Erick Thohir (OjolET) di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat 19 Januari 2024. 

"Saya sudah hitung dengan pakar-pakar yang terbaik yang ada di Indonesia, saya sudah hitung bahwa kita mampu, mampu membawa kemakmuran kepada rakyat Indonesia," Ujar Prabowo di Lapangan Banteng, Jakarta.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Prabowo Subianto bertemu dengan sobat ojol

Photo :
  • Istimewa

Prabowo mengatakan langkah pertama jika terpilih menjadi presiden adalah mengatur anak-anak Indonesia mendapat makan siang yang bergizi.

PDIP Tak Mau Pusing Mikirin Jokowi dan Gibran yang 'Bakar' Rumahnya Sendiri

"Langkah pertama pada saat saya menerima mandat dari rakyat, begitu saya menjabat langkah pertama saya adalah untuk mengatur agar seluruh anak Indonesia mendapat makan siang yang bergizi," ujar Prabowo. 

Prabowo menjelaskan, pemberian makan siang bergizi juga termasuk pada anak yang masih di dalam kandungan ibunya.

"Semua anak Indonesia, termasuk yang masih di kandungan ibunya, ini nanti akan membantu seluruh rakyat Indonesia, saudara tidak usah khawatir anak-anakmu akan tumbuh kuat, anak-anakmu akan tumbuh cerdas, anak-anakmu akan bisa bersaing dengan bangsa mana pun sedunia," ujarnya. 

Prabowo Subianto dan Erick Thohir bertemu dengan sobat ojol

Photo :
  • Istimewa

Disisi lain, Menteri BUMN Erick Thohir yang juga hadir  di lokasi mengatakan, Prabowo merupakan pemimpin yang menepati janji.

"Jadi, tentu hari ini Pak Prabowo, sahabat-sahabat ojol ini ingin menitipkan harapan kepada Bapak, harapan masa depan sahabat ojol. Karena kita tahu Pak Prabowo adalah pemimpin yang bisa menepati janji, presiden yang bijaksana. Karena beliau sudah cukup semua, nggak usah cari-cari. Beliau akan pasti menjaga kesejahteraan kita semua," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya