Prabowo Acungi Jempol Cicipi Produk Buatan Pengusaha UMKM MDS Coop

Prabowo Subianto dalam acara MDS Coop Temu Anggota 2024 di Stadium Pakan Sari
Sumber :
  • Istimewa

Bogor – Prabowo Subianto cicipi hasil karya produksi dari Pengusaha UMKM kue kering dan keripik ikan patin dalam acara MDS Coop Temu Anggota 2024 yang diadakan di Stadium Pakan Sari, Bogor, Jawa Barat pada Minggu, 21 Januari 2024. 

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo

Momen itu terjadi ketika perwakilan dari para pengusaha UMKM terpilih maju ke atas panggung untuk bercerita atas keberhasilan bantuan koperasi dari Prabowo sebagai Ketua Dewan Kehormatan MDS Coop.

Prabowo Subianto dalam acara MDS Coop Temu Anggota 2024 di Stadium Pakan Sari

Photo :
  • Istimewa
Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Cerita pertama datang dari seorang Ibu Eka anggota MDS Coop asal Bojonegoro yang mendapatkan bantuan modal senilai sepuluh juta rupiah untuk mengembangkan bisnis kue keringnya.

“Saya menjadi anggota MDS dari tahun 2021 manfaatnya sangat besar sekali, selain beri modal apalagi timnya sangat humble dalam usaha dan alhamdulillah saya pinjam 10 juta tambahan modal kue kering,” ungkap Ibu Eka Pengusaha Kue Kering

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Prabowo Subianto dalam acara MDS Coop Temu Anggota 2024 di Stadium Pakan Sari

Photo :
  • Istimewa

Wajah sumringah Prabowo terpancar ketika mendengar cerita keberhasilan bantuan MDS Coop hingga ia mencicipi hasil karya tangan kue kering itu dan memberikan acungan jempol menandakan cita rasa kue keringnya yang lezat.

Tak hanya itu, keberhasilan bantuan MDS Coop juga dirasakan oleh salah seorang pengusaha asal Tegal yakni Bapak Agus yang memproduksi snack sehat bergizi berupa Keripik Kue Ikan Patin.

Prabowo juga penasaran untuk mencicipi hasil karya tangan produksi salah satu anggota MDS Coop itu.

“Pas kebetulan belum makan siang,” kata Prabowo disambut tepuk tangah riuh ribuan anggota MDS Coop

Dua dari sekian ribu pengusaha UMKM jebolan MDS Coop ini menandakan keberhasilan bantuan koperasi yang telah diberikan oleh Prabowo untuk mereka. Hal itu juga disampaikan oleh Rini Soemarno selaku Ketua Dewan Pembina Koperasi Mekar Digital Sejahtera (MDS Coop).

“Anggota MDS setelah pembentukan 2 tahun lalu, saat ini MDS mempunyai 47.913 anggota yang terdiri dari karyawan, supir bus Transjakarta, petani singkong dan pengusaha mikro ultra mikro. Di akhir tahun 2023, MDS mendapat anggota baru yang luar biasa yaitu pak Prabowo Subianto, beliau bersedia menjadi Ketua Dewan Kehormatan MDS,” kata Rini Soemarno dalam sambutannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya