TKN: Tanpa Suara Emak-emak, Kemenangan Prabowo-Gibran Tak Akan Sempurna

Wakil Komandan Bravo TKN Prabowo-Gibran, Wahab Taluku saat menerima deklarasi dukungan dari relawan emak-emak di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mengatakan emak-emak memiliki suara yang penting untuk mendongkrak elektabilitas pasangan capres-cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Tanpa suara emak-emak, TKN menilai kemenangan yang akan didapat Prabowo-Gibran tak akan sempurna. 

"Pak Prabowo sangat yakin, tanpa perjuangan emak-emak maka kemenangan tidak akan sempurna," ucap Wakil Komandan Bravo Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Wahab Taluku di depan relawan obrolan emak-emak gemoy, di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, dikutip Rabu, 24 Januari 2024.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

"Sebab, kalau sudah ibu-ibu melakukan gerakan, kami yakin gerakan itu akan membuahkan hasil yang optimal," sambungnya. 

Prabowo Subianto dan Gibran Raka

Photo :
  • Istimewa
Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Di depan emak-emak itu, Wahab menyebut Prabowo-Gibran akan membuka lapangan kerja dan memajukan UMKM di Indonesia jika memenangkan kontestasi Pilpres 2024. 

Maka dari itu, dia pun mendorong emak-emak bergerak ke saudara hingga tetangganya untuk mengajak memilih Prabowo-Gibran agar menang satu putaran.

"Mari kita terus bekerja keras memenangkan Prabowo-Gibran. Sebab sebentar lagi apa yang ibu ibu kerjakan akan menentukan masa depan Indonesia," kata Wahab.

Di sisi lain, Ketua Relawan Emak-emak, Titin Hati berharap Prabowo-Gibran dapat serius memperhatikan UMKM terutama yang dikelola oleh emak-emak. Dia menyebut, emak-emak tidak hanya membutuhkan pelatihan tapi juga bantuan modal agar bisa berkembang. 

"Untuk UMKM, emak-emak kebanyakan UMKM kan nih, saya berharap ditingkatkan lagi pelatihan, pengadaan peralatan dan permodalan dari negara ataupun swasta," kata Titin.

Selain bicara UMKM, Titin juga ingin lapangan pekerjaan untuk anak-anak muda di Indonesia dibuka secara luas. 

"Untuk harapan terpenting kami sebagai emak-emak yang benar-benar semangat untuk anak-anaknya, pengen kita itu anak-anak kita kalau lulus, pengen gampang dapat pekerjaan, biar gak selalu di rumah aja," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya