Relawan Mas Gibran Buat Aksi Sosial di Beberapa Daerah

Relawan Mas Gibran
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Serangkaian kegiatan sosial, dilakukan kelompok relawan Mas Gibran, di beberapa daerah. Aksi sosial itu seperti pembagian sembako, yang dilakukan di beberapa daerah di Tanah Air. Kegiatan ini juga agar mempererat ikatan sosial dengan warga.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Seperti yang dilakukan di Dusun Cigerang, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Relawan turun untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. “Kami sangat berterima kasih kepada Mas Gibran yang telah membantu kami dengan pembagian sembako ini. Semoga kebaikan ini menjadi berkah bagi beliau dan timnya.” kata Siti, salah satu penerima.

Dari DPD Relawan Mas Gibran menyebut inisiatif yang dilakukan ini memang patut diapresiasi. Bukan sekedar materi yang diberikan kepada masyarakat, tetapi juga wujud kepedulian.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

“Kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan,” ujar anggota DPD, Rudi.

Di Bantul Yogyakarta, juga dilakukan kegiatan serupa. Yakni kegiatan memancing di Kolam Kampung Sudimoro, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul. Kegiatan ini cukup menyenangkan bagi warga yang ikut. “Mas Gibran tidak hanya datang memberikan sembako, tetapi juga mengajak kita untuk bersenang-senang. Ini luar biasa!” kata seorang warga.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Koordinator lapangan, Aryo, mengatakan apresiasi masyarakat yang ikut, meninggalkan jejak yang positif dari kegiatan relawan tersebut. “Saya yakin kegiatan ini meninggalkan jejak positif dan kebahagiaan di hati mereka,” katanya.

Aksi sosial juga digelar di Babadan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Pembagian bantuan kepada masyarakat ini membuat mereka terbantu. Sebagai penerima manfaat tersebut, warga mendoakan agar tim dan Gibran diberi kesehatan agar tetap bias membantu masyarakat.

 “Saya bangga melihat semangat relawan seperti Mas Gibran yang tak kenal lelah membantu masyarakat. Keberadaan mereka memberikan harapan dan inspirasi bagi banyak orang,”.

“Kami merasa diingat dan diperhatikan, terima kasih Mas Gibran,” kata Tuti salah satu penerima.

Koordinator lapangan, M. Zaki, menegaskan pentingnya peran relawan dalam membantu masyarakat. “Kegiatan ini mencerminkan kepedulian yang tinggi terhadap kebutuhan masyarakat di berbagai lapisan. Semoga semakin banyak yang terinspirasi untuk berbuat baik seperti Mas Gibran,” katanya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya