Kampanye di Malang, Prabowo, AHY dan Annisa Pohan Joget Bareng Saat Denny Caknan Nyanyi

Prabowo, AHY, Annisa Pohan joget bareng saat kampanye di Malang, Jatim.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Yeni Lestari

Malang – Calon presiden (capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto menghadiri acara kampanye akbar di Stadion Gayajana, Kota Malang, Jawa Timur pada Kamis, 1 Februari 2024 sore.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Berdasarkan pantauan VIVA, Prabowo duduk di barisan kursi paling depan sejajar dengan Presiden RI ke-6 sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

Kemudian, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Roeslani, Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) TKN sekaligus Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Capres nomor urut dua, Prabowo Subianto saling hormat dan peluk dengan Presiden RI ke-6 sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di acara kampanye akbar di Malang, Jawa Timur, Kamis, 1 Februari 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Sebelum memberikan sambutan, kampanye akbar itu dimulai dengan pertunjukan terjun payung dari penerjun profesional. Kemudian dilanjutkan dengan hiburan oleh penyanyi, Denny Caknan

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Denny Caknan menyanyikan lagu berjudul 'Kartonyono Medot Janji'. Di tengah-tengah nyanyiannya, Prabowo pun berdiri dari kursi bersama dengan AHY dan istrinya, Annisa Pohan.

Ketiganya lantas bergerak ke tengah panggung mendekati Denny Caknan. Di depan ribuan pendukung dalam acara kampanye akbar tersebut, Prabowo berjoget riang bersama AHY dan Annisa Pohan.

Prabowo tampak menikmati lagu yang dinyanyikan Denny Caknan dengan terus berjoget sambil sesekali menyapa dan menyalami para pendukungnya.

Setelah lagu berjudul 'Kartonyono Medot Janji' itu habis, Prabowo bersama AHY dan Annisa Pohan kembali ke tempat duduk. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya