Gibran dan Selvi Ananda Borong Ikan Teri Medan di Pasar Kemiri Depok

Cawapres Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka Blusukan dan Borong Ikan Teri di Pasar Kemiri, Depok, Jawa Barat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmat Fatahillah Ilham

Depok - Gibran Rakabuming Raka, kali ini melakukan blusukan ke Pasar Kemiri, Depok, Jawa Barat.  Gibran yang ditemani oleh istrinya Selvi Ananda tersebut, memborong ikan teri Medan dan beberapa bahan pokok rumah tangga.

Anies Tak Bisa Tentukan Sebagai Oposisi: Saya Bukan Pimpinan Partai

Pantauan VIVA di lokasi, Jumat, 2 Februari 2024, Gibran datang ke pasar mengenakan pakaian kemeja motif berwarna dan istrinya mengenakan pakaian berwarna biru. Sesampainya di Pasar Kemiri, Gibran disambut oleh teriakan para warga. Wali Kota Solo itu juga jadi rebutan selfie para warga.

"Mas Gibran, Mas Gibran," teriak para warga.

Prabowo-Gibran Hadiri Halalbihalal PBNU, Disambut Menag dan Gus Yahya

Dalam satu kesempatan, Gibran terlihat membeli ikan teri. Di tengah kerumunan warga, Gibran juga terlihat sesekali berbincang dengan penjualnya. Sambil berbelanja, dia juga sempat saling tawar menawar harga dengan para pedagang.

Aksi tawar menawar itu pun kerap berakhir dengan gelak tawa. Sehingga suasana antara pedagang dan Gibran terasa lebih akrab dan sangat bersahabat.

Cak Imin Titipkan 8 Agenda Perubahan ke Prabowo-Gibran, Apa Saja?

"Sekilo?," tanya penjual.

"Sekilo dulu aja," kata Gibran.

Setelah itu, Gibran juga terlihat membeli barang-barang pokok lainnya. Dirinya juga membeli bumbu dapur seperti bawang, jagung dan cabai.

Seperti diketahui, pada Pilpres 2024 ini ada tiga pasangan calon sebagai peserta yang ikut berkontestasi, yaitu Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar dari nomor urut 1, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo - Mahfud MD nomor urut 3.

Pemungutan suara untuk pemilu presiden atau pilpres dan pemilu legislatif atau pileg, berlangsung serentak di seluruh wilayah Indonesia pada 14 Februari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya