Seorang Warga Nekat Cubit Gibran saat Blusukan di Pasar Depok

Momen Pipi Gibran Rakabuming Raka Dicubit oleh Pedagang saat Blusukan di Pasar Kemiri, Depok, Jawa Barat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmat Fatahillah Ilham

Depok - Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka melakukan blusukan di Pasar Kemiri, Depok, Jawa Barat, Jumat, 2 Februari 2024. Pada saat itu, ada momen menarik saat pipi Gibran dicubit oleh seorang warga pedagang di pasar.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Pantauan VIVA di lokasi, mulanya Gibran berbelanja barang pokok. Ia  ditemani oleh sang istri, Selvi Ananda.  Kemudian, saat sedang bertanya harga, tiba-tiba salah satu penjual mendekat ke Gibran, lantas mencubit pipi Gibran. Pedagang lainnya pun ikut mencubit Gibran. 

Setelah dicubit, Wali kota Solo itu pun tersenyum, kemudian kembali melanjutkan belanjanya dan warga masih terus meneriakinya.

BI Catat Modal Asing Kabur dari RI Pekan Keempat April Capai Rp 2,47 Triliun

Cawapres Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka Blusukan dan Borong Ikan Teri di Pasar Kemiri, Depok, Jawa Barat.

Photo :
  • VIVA.co.id/Rahmat Fatahillah Ilham

"Mas Gibran, Mas Gibran," teriak warga.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Gibran Rakabuming Raka blusukan di Pasar Kemiri, Depok, dan memborong ikan teri Medan serta beberapa bahan pokok rumah tangga. Ditemani istrinya, Selvi Ananda, Gibran mengenakan pakaian kemeja motif berwarna dan istrinya mengenakan pakaian berwarna biru.

Dalam satu kesempatan, Gibran terlihat membeli ikan teri. Dia juga sempat sedikit berbincang dengan penjualnya. Sambil berbelanja, dia sempat menawar harga dengan para pedagang. Aksi tawar menawar itu kerap berakhir dengan gelak tawa sehingga suasana antara pedagang dan Gibran terasa hangat.

Penghitungan surat suara Pemilu 2019. (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Sekilo?" tanya penjual.

"Sekilo dulu aja," kata Gibran.

Setelah itu, Gibran juga terlihat membeli barang-barang pokok lainnya. Dirinya juga membeli bumbu dapur seperti bawang, jagung, dan cabai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya