Luhut Dukung Prabowo-Gibran, Hasto: Mungkin Ada yang Memerintahkan

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bereaksi atas pernyataan Menko Marves Luhut Pandjaitan yang mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Hasto menduga sikap Luhut tersebut ada yang memerintahkan. 

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

"Mungkin ada yang memerintahkan," kata Hasto di acara Konser Metal Ganjar-Mahfud, Stadion Utama GBK, Sabtu, 3 Februari 2024.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di TBY

Photo :
  • VIVA.co.id/Cahyo Edi (Yogyakarta)
Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Luhut sebelumnya menjelaskan alasan mendukung Prabowo dan Gibran. Luhut menilai pasangan ini membawa keberlanjutan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Jadi kesimpulan saya kita pilih orang yang tepat menjadi presiden RI tanggal 14, saya pribadi memilih Pak Prabowo, alasan yang sangat sederhana, berkelanjutan," kata Luhut dalam Instagram pribadinya.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Luhut mengklaim, Prabowo sudah terbukti keberhasilannya. Ia pun mendukung program pemerintah Jokowi.

Menko Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

Photo :
  • Instagram @luhut.pandjaitan

"Dan dia (Prabowo) punya spirit yang bagus dan dia membuktikan keberhasilan-keberhasilan dia yang lalu itu tidak dapat dipungkiri itu dari saya pesan dari saya, saya sekali lagi Luhut Binsar Pandjaitan pilih Prabowo karena menurut saya dia pilihan terbaik untuk pemilihan presiden saat ini dan itu akan membawa kemajuan Indonesia, dan membawa keberlanjutan Indonesia," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya