Emil Dardak Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Ini Alasannya

Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Dewan Pengarah Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Timur (Jatim) yang juga Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak bersama puluhan ribu relawan Gemoy Asoy Santuy Poll Bersama Prabowo atau Gaspoll Bro yakin pasangan calon (paslon) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang satu putaran dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Tunggu Majelis Syuro, PKS Akan Tentukan Ikut Koalisi atau jadi Oposisi Lagi

Emil mengatakan hal ini tak lepas dari kombinasi kepemimpinan yang pas dimiliki oleh Prabowo-Gibran.

Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka (kedua kiri) bersama juru bicara TKN Prabowo-Gibran, Emil Dardak (kiri), menemui para pedagang di Pasar Pandan Sari, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu, 16 Desember 2023.

Photo :
  • ANTARA/Januar
Badan Saksi Nasional Golkar Optimis Menang 70 Persen di Pilkada 2024

"Tentunya kita melihat kombinasi yang pas, saya rasa masyarakat juga bisa memilah bahwa Mas Gibran ini punya kualitas, karakter, leadership, dan ini kombinasi yang baik dengan Pak Prabowo yang merupakan seorang patriot bangsa," kata Emil saat menghadiri ‘Konser Gemoy Gaspoll Sekali Putaran Prabowo-Gibran’ sebagai puncak acara Konsolidasi Akbar Relawan Gaspoll Bro di Jawa Timur (Jatim) Expo, Surabaya, Sabtu, 3 Februari 2024.

Lebih lanjut Emil menjelaskan sosok Prabowo-Gibran mempunyai visi yang luar biasa bagi keterlibatan anak muda dalam membangun bangsa. Terutama karena paslon dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini memiliki pemikiran yang inovatif untuk bangsa dan negara ke depannya.

Anies Tak Mau Berandai-andai Jadi Menteri Prabowo: Emangnya Ditawarin

Dia berpandangan kolaborasi Menteri Pertahanan dan Wali kota Solo ini memiliki buah pikir yang progresif terhadap keterwakilan anak muda. Emil menegaskan, bahwa jembatan menuju masa depan Indonesia tercermin dari komitmen Prabowo-Gibran tersebut.

Oleh karenanya, menurut orang nomor dua di Jatim tersebut mengatakan duet Prabowo-Gibran ini memiliki alasan yang cukup kuat untuk memenangkan Pilpres 2024 dalam sekali putaran. Terbukti dari tingginya dukungan masyarakat kepada Prabowo-Gibran, termasuk yang datang dari relawan Gaspoll Bro.

“Optimis (kemenangan sekali putaran) sangat beralasan melihat bahwa antusiasme publik terhadap Paslon Prabowo-Gibran sangat tinggi,” pungkasnya.

Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur Emil Elestianto Dardak

Photo :
  • Humas

Dalam kesempatan yang sama, Koordinator Relawan Gaspoll Bro Fahmi Ismail menyampaikan relawan Gaspoll Bro telah berkomitmen penuh untuk totalitas berjuang bersama dalam menghantarkan kemenangan Prabowo-Gibran hanya dalam satu putaran. Komitmen tersebut didasari karena Prabowo-Gibran memiliki visi dan misi yang jelas untuk memajukan Indonesia lebih maju.

"Kami sebagai relawan Gaspoll Bro yakin Pak Prabowo memiliki visi dan misi untuk meneruskan pembangunan di pemerintahan sebelumnya, program-program yang dibuat Pak Prabowo sama Mas Gibran langsung menyentuh masyarakat," ungkap Fahmi.

Sebagai tambahan informasi, acara konsolidasi akbar tersebut dihadiri oleh puluhan ribu relawan Gaspoll Bro dari seluruh wilayah Indonesia. Terutama dari wilayah Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Konsolidasi akbar tersebut turut dimeriahkan dengan Konser Gemoy Gaspoll Sekali Putaran Prabowo-Gibran dengan menghadirkan Band legendaris Dewa 19 feat Marcello Tahitoe serta T.R.I.A.D feat Dul Jaelani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya