Prabowo Kenang Ibunda di Kampung Halaman Langowan, Nyanyikan Lagu ‘Sio Mama’

Calon presiden nomor 2, Prabowo Subianto saat kampanye di Langowan, Minahasa
Sumber :
  • Istimewa

Langowan – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto pulang ke kampung halaman sang ibunda di Langowan, Manado, Sulawesi Utara. Ia berjumpa dengan puluhan ribu pendukungnya.

Anies Tak Mau Berandai-andai Jadi Menteri Prabowo: Emangnya Ditawarin

Di tanah Langowan, Prabowo juga mengenang almarhum ibundanya, Dora Mari Sigar, dengan menyanyikan sebuah lagu berjudul ‘Sio Mama.’

Anggota Dewan Pembina TKN Prabowo-Gibran, Jenderal (Purn) Wiranto di acara kampanye capres nomor urut dua Prabowo Subianto di Lapangan Schwarz, Langowan, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Senin, 5 Februari 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari
PKS soal Pertemuan dengan Prabowo: Sudah Dialog Tinggal Diatur Jadwal

“Saudara sekalian saya Prabowo Subianto, saya setengah darah saya adalah darah Minahasa, ibu saya lahir dan besar di Langowan,” ungkap Prabowo.

Prabowo kemudian meminta izin pada puluhan ribu masyarakat yang datang memenuhi Lapangan Schwarz Lawongan, Manado, Sulawesi Utara, Senin, 5 Februari 2024 untuk menyanyikan 'Sio Mama.’

Partai Gelora Sindir PKS yang Mau Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

“Tanah ibu saya di sini, beliau senyum melihat kita sekarang. Satu lagi, saya mau menyanyi Sio Mama untuk ibu saya,” katanya.

Masyarakat pun yang hadir turut ikut serta bernyanyi 'Sio Mama.’ Wiranto yang hadir bersama Prabowo pada kesempatan itu juga ikut maju dan bernyayi bersama.

Selain lagu ‘Sio Mama', Prabowo juga ikut menyanyikan lagu 'O Ina Ni Keke' hingga 'Poco-Poco' sambil berjoget memeriahkan panggung acara yang bertajuk ‘Prabowo Menyapa Kampung Halaman’ itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya