Waketum TPN Andi Gani Keliling 3 Daerah Sekaligus Konsolidasikan Pemenangan Ganjar-Mahfud

Waketum TPN Ganjar-Mahfud, Andi Gani Nena Wea
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Konsolidasi pemenangan Pilpres 2024, terus dilakukan Tim Pemenangan Nasional atau TPN Ganjar-Mahfud. Seperti yang dilakukan Wakil Ketua Umum TPN, Andi Gani Nena Wea.

Anies Tak Bisa Tentukan Sebagai Oposisi: Saya Bukan Pimpinan Partai

Andi Gani bahkan melakukan konsolidasi pemenangan di tiga kota sekaligus. Yakni Cirebon, Kabupaten Brebes dan Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, pada Senin 5 Februari 2024. 

Memulai dari Cirebon, Andi Gani melakukan dialog dengan para buruh sektor kehutanan dan perkayuan. Kepada mereka, Andi Gani mengkampanyekan program-program unggulan dan visi misi Ganjar Pranowo - Mahfud MD untuk buruh tersebut. Termasuk program untuk masyarakat Indonesia lainnya.

Cak Imin Titipkan 8 Agenda Perubahan ke Prabowo-Gibran, Apa Saja?

Seperti penciptaan 17 juta lapangan kerja baru, satu kelurga miskin satu sarjana, buruh naik kelas, mendukung pertumbuhan usaha ultra mikro dan UMKM, memutihkan kredit macet nelayan dan petani, internet gratis, KTP Sakti, dan lainnya. 

"Bagi teman-teman buruh, jangan lagi ada keraguan. Pilih Ganjar-Mahfud yang jelas-jelas mau memperbaiki kondisi buruh," tegas Andi Gani. 

Kalah di Pilpres 2024, Anies Ingin Keluar Secara Terhormat

Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI), melanjutkan kampanye dan konsolidasinya di Kabupaten Brebes. Kembali di sana bertemu para aktivis buruh.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya mengajak seluruh buruh bersatu dan berjuang total untuk kemenangan Ganjar-Mahfud. 

"Hanya Ganjar Pranowo dalam debat kelima tadi malam menegaskan akan merevisi UU Cipta Kerja yang meresahkan dan menyengsarakan buruh Indonesia. Komitmen Ganjar sangat luar biasa dan patut kita dukung penuh," katanya. 

Dijelaskan oleh Andi Gani, dengan dukungan dari buruh ini maka semakin memperluas dan memperbesar peluang memenangkan Pilpres 2024 oleh pasangan capres-cawapres nomor urut 3 tersebut.

"Dukungan buruh membawa dampak elektoral yang cukup signifikan, karena massa buruh dikenal sangat solid dan militan," ujarnya. 

Sedangkan di Kabupaten Kuningan yang menjadi tempat leluhurnya, Andi Gani berdialog dengan generasi milenial, petani dan pelaku UMKM. Andi Gani disambut antusias sebagai putra daerah. Warga siap ikut berjuang memenangkan Ganjar-Mahfud di 14 Februari 2024.

Andi Gani saat ini memimpin KSPSI yang merupakan konfederasi buruh terbesar di Indonesia dengan jutaan anggota. Selain itu, juga memimpin Konfederasi Buruh ASEAN (ATUC) yang rajin turun ke kawasan-kawasan industri untuk mengenalkan program Ganjar-Mahfud MD. Andi Gani juga rajin door to door ke rumah warga agar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya