Kaesang Mengaku Dapat Dukungan dan Arahan Rahasia dari Jokowi

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep melakukan simulasi pencoblosan di kertas suara raksasa di hadapan pendukung PSI di Bali
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maha Liarosh (Bali)

Denpasar - Ketua Umum Partai Solidaritas (PSI) Kaesang Pangarep mengaku banyak mendapat arahan dari Presiden Joko Widodo. Kepada media Kaesang enggan membuka apa saja yang disampaikan Jokowi.

Jasad Bayi Ditemukan Dalam Tas Jinjing di Bak Mobil, Ada Surat dan Uang Rp1 Juta

"Ya, arahan banyak tapi kan itu rahasia. Tapi yang pasti beliau mendukung kami PSI untuk bisa masuk Senayan di 2024 nanti," kata Kaesang di GOR Lila Bhuana, Denpasar, Bali, Senin, 5 Februari 2024.

Selain itu, Kaesang juga mengatakan target sebanyak-banyaknya untuk pemenangan paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran supaya bisa memenangkan Pilpres 2024 dalam sekali putaran.

Sineas Bali, NTB, NTT, Merapat! Fesbul Buka Pendaftaran Seleksi Film Lokus 4

Penyortiran dan Pelipatan Surat Suara Pilpres Pemilu 2024. (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Antusias PSI di Bali sangat bagus dan menargetkan untuk bisa meraih satu kursi di DPR RI dan 5 kursi di DPRD Provinsi Bali dari 9 dapil," tambahnya.

Pamer Foto USG di Depan Ka'bah, Kaesang Umumkan Erina Gudono Hamil

Dalam kampanye PSI di GOR Lila Bhuana, Denpasar, Kaesang Pangarep didampingi sang istri Erina Gundono menyapa para pendukung yang rata-rata generasi Z dan kaum milineal.

Kaesang melakukan simulasi pencoblosan dengan surat suara raksasa di hadapan pendukung PSI yang didominasi oleh generasi milenial dan gen z. Dalam simulasinya, Kaesang juga sempat berkelakar meminta kepada pendukungnya untuk mencoblos gambar hidung atau mata kakaknya, Gibran Raka Buming Raka pada pemilu yang akan berlangsung 14 Februari 2024 mendatang.

"Saya minta tolong untuk teman-teman, bapak ibu yang ada di Bali semuanya minta tolong sekali hidungnya Mas Gibran yang dicoblos," ucapnya.

Jokowi Beri Arahan ke Kaesang (dok: Instagram Kaesang)

Photo :
  • VIVA.co.id/Anisa Aulia

Kaesang dan tim kampanye juga membagi-bagikan kaus. Kaesang dan Erina juga sempat melepas jaket merah PSI dan diberikan kepada pendukungnya dari atas panggung.

Ia juga sempat berkelakar lantaran ada seorang ibu-ibu yang memanggil namanya Gibran.

"Ibunya udah tahu tapi yang lain tadi ada yang panggil saya Gibran, jadi ijinkan saya memperkenalkan diri, nama saya Kaesang Pangarep, saya adalah ketua umum dari PSI, saya bukan mas Gibran ya," kata Kaesang.

Dalam kampanye di Denpasar, Kaesang Pangarep didampingi oleh Sekjen PSI Raja Juli Antoni bersama anggota dewan pembina PSI Isyana Bagoes Oka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya