TKN Prabowo-Gibran Sebut Program Makan Gratis Investasi Terbaik Menuju Indonesia Emas 2045

Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran saat menerima deklarasi dukungan dari Relawan Rumah Nusantara 08 di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Februari 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran kembali mengunggulkan program makan siang dan susu gratis yang diusung pasangan capres-cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Prabowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal PKS, Ini Alasannya

Menurut TKN, program makan siang dan susu gratis untuk pelajar dan santri itu merupakan investasi terbaik jangka panjang yang dapat dilakukan pemerintah menuju Indonesia Emas 2045. 

Hal itu ditegaskan Juru Bicara Muda TKN Prabowo-Gibran, Astrio Feligent saat menerima deklarasi dukungan dari Relawan Rumah Nusantara 08 di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Februari 2024. 

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo

Prabowo Subianto dan Gibran

Photo :
  • Istimewa

"Pak Prabowo dan Mas Gibran selalu berkata, investasi terbaik yang dapat dilakukan oleh bangsa Indonesia adalah ketika kita berinvestasi pada anak-anak Indonesia. Kita mulai dengan memberi makan siang dan susu gratis untuk seluruh rakyat Indonesia," ucap Astrio dalam sambutannya. 

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Selain mengusung program makan siang dan susu gratis, kata Astrio, Prabowo-Gibran juga berkomitmen untuk meneruskan dan menyempurnakan program baik yang telah dimulai Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). 

Guna mengeksekusi program tersebut, butuh anggaran negara yang cukup banyak. Maka dari itu, Prabowo-Gibran, kata dia, berkomitmen untuk menaikkan pendapatan negara terutama dari pajak.

Prabowo-Gibran, menurut dia, ingin orang-orang yang selama ini belum membayar pajak, untuk membayarnya demi pembangunan Indonesia ke depan. 

"Kebijakan apapun yang akan diambil oleh Pak Prabowo dan Mas Gibran jika diberikan mandat pada tanggal 14 Februari mendatang adalah memastikan semua kebijakan tersebut dilandasi kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia lebih dulu," ujarnya. 

Dia lantas berpesan kepada para relawan, khususnya anak muda, untuk gotong royong memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran pada Pilpres 2024. "Mari kita jemput, mari kita bangun dengan tangan, keringat, dengan air mata kita Indonesia emas di tahun 2045," ujarnya. 

Di sisi lain, Ketua Umum Rumah Nusantara 08, Miko Napitupulu menyatakan pihaknya berkomitmen memenangkan Prabowo-Gibran dalam pemilu sekali putaran. Dia pun meminta anggotanya di seluruh penjuru Indonesia untuk mensosialisasikan visi dan misi paslon nomor urut 02 di sisa masa kampanye ini. 

“Kita optimis pasangan Prabowo-Gibran untuk menang satu putaran lebih kuat," ucap Miko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya