Ikhtiar Relawan Sosialisasikan Duet Prabowo-Gibran Bisa Menang Pilpres Sekali Putaran

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • Dok.istimewa

Tangerang - Jelang pemungutan suara atau pencoblosan Pemilu Presiden (Plpres) 2024, barisan relawan pendukung terus bergerilya sosialisasikan jagoan capres cawapresnya. Salah satunya yang dilakukan Woro-woro Kabupaten Tangerang melalui Koordinatornya, Umar Mahdi.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Umar melakukan kegiatan relawan Woro-woro Kabupaten Tangerang keliling dengan menggunakan pengeras suara untuk mengajak warga agar aktif datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Rabu, 14 Februari 2024. Dia sengaja gencar sosialisasikan pasangan capres cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Dia menyampaikan misinya agar rakyat pemilih berpartisipasi dalam demokrasi pemilu. Dia menuturkan terus mensosialisasikan keinginan Prabowo-Gibran bisa menang Pilpres 2024 sekali putaran.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Dalam kesempatan itu, juga didukung pemberian informasi terkait visi misi pasangan nomor urut 2 tersebut. Selain itu, kegiatan tersebut juga diisi dengan Joget Gemoy bersama dengan warga setempat.

“Kegiatan ini merupakan langkah efektif yang kami lakukan untuk mensosialisasikan Prabowo-Gibran untuk menang sekali putaran,” kata Umar, di Kabupaten Tangerang dikutip pada Jumat, 9 Februari 2024.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Relawan Woro-woro lakukan sosialisasi Prabowo-Gibran menang 1 putaran.

Photo :
  • istimewa

Umar menambahkan, informasi penting terkait hak suara dan dampak positif partisipasi aktif dalam pemilihan. Ia juga mengatakan, perlunya masyarakat jaga ketertiban selama proses pemilihan berlangsung serta memenangkan duet Prabowo-Gibran sekali putaran.

“Menang sekali putaran itu harus! Dan informasi ini perlu kita sampaikan agar masyarakat turut menjaga dan mendorong masyarakat untuk memenangkan TPS nya,” lanjut Umar.

Dia menekankan aksi Woro-woro sengaja dilakukan dengan melibatkan interaksi bersama warga. Selain itu, bisa berikan ruang bagi mereka untuk bertanya dan memahami visi misi Prabowo-Gibran.

Umar pun mengingatkan masyarakat untuk memastikan bahwa Pilpres sekali putaran tak hanya akan menghemat biaya APBN sebesar Rp27 triliun. Namun, dengan sekali putaran juga akan berikan kontribusi besar dalam mempercepat kelangsungan pemerintahan dan redakan ketegangan politik yang sering terjadi selama pemilu. “Juga beri kontribusi besar dalam mempercepat kelangsungan pemerintahan,” tutur Umar.

Umar juga menyampaikan pihaknya bergerak langsung dengan harapan bisa mengajak semua lapisan masyarakat bisa bersatu sehingga memahami visi-misi paslon 02. Selain itu, bisa terlibat aktif dalam proses demokrasi dengan menggunakan hak pilihnya pada Rabu pekan depan, 14 Februari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya