Prabowo: Indonesia Bangsa Terhormat, Bukan Bangsa Kacung

Prabowo Subianto
Sumber :
  • Istimewa

Sidoarjo - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto membeberkan makna kemerdekaan yang sesungguhnya bagi rakyat Indonesia. Ia mengatakan kemerdekaan ini adalah perjuangan dan yang dicita-dlcitakan oleh pendiri bangsa Indonesia dan pengorbanan masyarakat kala perang. 

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

"Jadi saudara-saudara apa artinya merdeka? Artinya tidak boleh ada kemiskinan di bumi Indonesia, tidak boleh ada anak-anak Indonesia yang lapar, tidak boleh ada orang Indonesia yang sakit tidak dapat pengobatan yang baik," kata Prabowo di harapan ratusan ribu warga dalam kampanye bertajuk "Pesta Rakyat Wis Wayahe Prabowo-Gibran" di Stadion Gelora Deltras, Sidoarjo, Jumat, (9/2). 

Prabowo Subianto

Photo :
  • Istimewa
Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Oleh karena itu, ia menegaskan bersama cawapres Gibran Rakabuming Raka dan para tokoh-tokoh di Koalisi Indonesia Maju bertekad untuk rakyat Indonesia agar bisa berdiri di atas kaki sendiri (Berdikari). 

"Kami bertekad membuat Indonesia berdiri di kaki sendiri. Kita tidak mau lihat masyarakat Indonesia terima upah dengan murah, kita tidak mau jadi bangsa kacung, Indonesia bangsa yang terhormat," kata Prabowo. 

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Ia menyakini ke depan bangsa Indonesia mempunyai masa depan yang hebat dan gemilang. "Jadi kita butuh lima hari lagi, kalian akan menentukan nasib bangsa Indonesia di pemilu nanti, nasib 5-30 tahun ke depan ada di nasib kalian," kata Prabowo. 

"Bapak-bapak, emak-emak, adek-adek aku yang aku sayangi, saya mohon mandat dari semuanya, izin dari semuanya. Ayo bersama-sama bangun Indonesia," teriak Prabowo.

Prabowo Subianto

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya