Prabowo Turun Panggung Sapa Ratusan Ribu Masyarakat Jawa Timur di Sidoarjo

Prabowo Subianto
Sumber :
  • Istimewa

Sidoarjo - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto turun panggung menyapa ratusan ribu masyarakat Jawa Timur yang berkumpul di Stadion Deltras Sidoarjo, Jumat, (9/2/2024). Prabowo yang tiba sekitar pukul 15.30 WIB  langsung disambut teriakan masyarakat yang sedari tadi menunggunya.

Prabowo Suarakan Solidaritas untuk Palestina, Soroti Standar Ganda Negara Barat

"Kita sambut presiden kita Prabowo Subianto," ujar pembawa acara yang langsung disambut teriakan histeris masyarakat, "Prabowo-Prabowo!".

Prabowo Subianto

Photo :
  • Istimewa
Anies Tak Mau Berandai-andai Jadi Menteri Prabowo: Emangnya Ditawarin

Mendengar teriakan ini, spontan Prabowo yang awalnya hanya menyapa mereka yang berada di sekeliling panggung langsung turun menyapa mereka secara dekat. 

"Terima kasih, kalian sudah dari tadi menunggu kedatangan saya. Terima kasih kalian datang jauh-jauh dari berbagai daerah hanya untuk saya," kata Prabowo usai menyapa para masyarakat. 

PKS soal Pertemuan dengan Prabowo: Sudah Dialog Tinggal Diatur Jadwal

"Saya rasakan sentuhan emak-emak Jawa Timur keras minta ampun, tapi tidak apa-apa, saya tambah energi, saya terharu, saya merasa 15 tahun lebih muda," lanjut Prabowo. 

Acara bertajuk "Pesta Rakyat Wis Wayahe Prabowo-Gibran" ini dihadiri masyarakat di berbagai daerah di Jawa Timur seperti dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Pasuruan, Mojokerto, Probolinggo dan daerah lainnya di sekitaran Jawa Timur. 

Prabowo Subianto

Photo :
  • Istimewa

Nampak hadir beberapa tokoh nasional seperti Erick Thohir; Ketua Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono; Bahlil Lahadalia;  Gus Miftah; Arumi Bachsin; dan Ketua Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya