Gus Miftah Pimpin Selawat Bersama Prabowo dan Ratusan Ribu Warga di Sidoarjo

Gus Miftah
Sumber :
  • Istimewa

Sidoarjo - Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji Sleman, Gus Miftah memimpin selawatan bersama ratusan ribu warga dan capres nomor 2, Prabowo Subianto di Stadion Deltras Sidoarjo, Jumat, (9/2/2024). 

Anies Tak Mau Berandai-andai Jadi Menteri Prabowo: Emangnya Ditawarin

Prabowo yang tiba sekitar pukul 15.30 WIB, langsung naik panggung menyapa masyarakat kemudian duduk di kursi tamu. Gus Miftah memimpin selawat diikuti seluruh masyarakat Jawa Timur yang datang. Suasana penuh khusuk Prabowo Subianto, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Erick Thohir hingga Bahlil Lahadalia tampak juga mengikuti. 

Prabowo Subianto

Photo :
  • Istimewa
PKS soal Pertemuan dengan Prabowo: Sudah Dialog Tinggal Diatur Jadwal

Gus Miftah beberapa kali melakukan selawatan untuk mendoakan kemenangan pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming. Terbaru di Kampanye Akbar PAN di Bandung, Gus Miftah bersama Ketum PAN berselawat juga. 

Acara di Sidoarjo ini bertajuk "Pesta Rakyat Wis Wayahe Prabowo-Gibran" ini dihadiri masyarakat di berbagai daerah di Jawa Timur seperti dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Pasuruan, Mojokerto, Probolinggo dan daerah lainnya di sekitaran Jawa Timur.

Anies Sebut PKS Sedang 'Galau'
Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua BM PAN Sumut Mora Harahap

BM PAN Sumatera Utara Dukung Zulkifli Hasan jadi Ketua Umum PAN Lagi

Dukungan terhadap Zulkifli Hasan, untuk kembali memimpin Partai Amanat Nasional atau PAN, mulai bermunculan. Kali ini, dukungan itu datang dari DPW BM PAN Sumatera Utara.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024