Malam Jelang Pemilihan, TKN Gelar Doa Bersama Kyai dan Habaib di Kertanegara

TKN Gelar Doa Bersama Kyai dan Habaib di Kertanegara
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Malam menjelang hari pemilihan, Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran menggelar acara Doa Bersama untuk Kelancaran Pemilu dan khataman Al Quran 30 Juz yang dihadiri oleh 60 Kyai dan Habaib beserta seribu orang santri dan masyarakat yang berasal dari wilayah Jakarta. Dari pihak TKN sendiri hadir Sekretaris TKN Nusron Wahid dan Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani. 

Pilpres 2024 Sudah Selesai, Rosan: Tugas TKN Berakhir, Arahan Prabowo jadi Paguyuban

“Kita ingin menutup hari tenang dan menyambut hari pemilihan dengan hati yang bersih. Berdoa bersama dengan para Kyai dan Habaib untuk bermunajat atas kelancaran pesta demokrasi besok hari. Tidak ada agenda politik.” jelas Nusron Wahid usai acara yang dilaksanakan di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa, 13 Februari 2024.

TKN Gelar Doa Bersama Kyai dan Habaib di Kertanegara

Photo :
  • Istimewa
Sindir PDIP yang Gugat KPU ke PTUN, Nusron: Silakan, Tidak Berdampak Apa-apa

Nusron juga menyampaikan, TKN beserta Kyai dan Habaib berkeinginan agar doa bersama dan khataman quran ini  menciptakan suasana yang sejuk menjelang hari pencoblosan. 

“Kita menyayangkan hari tenang kampanye justru banyak diisi dengan provokasi dan narasi-narasi negatif. Jadi kita berharap dengan doa bersama di saat-saat terakhir hari tenang ini bisa menutup hal-hal itu.”jelasnya. 

Ini Deretan Menteri Jokowi yang Hadir di KPU Saksikan Penetapan Prabowo Presiden

Setelah menggelar doa bersama malam ini, TKN akan berfokus pada pengawalan dari semua proses yang dimulai besok pagi. Mulai dari pemungutan suara sampai dengan penghitungan dan rekapitulasi. 

TKN Gelar Doa Bersama Kyai dan Habaib di Kertanegara

Photo :
  • Istimewa

“Bagi TKN, Doa bersama ini menjadi jeda spiritual bagi kami. Sejenak berhenti antara kampanye dengan pekerjaan pengawalan suara yang akan dimulai besok pagi. Mulai dari mengawal pemungutan suara, penghitungan dan rekapitulasi yang cukup lama. Kita akan fokus mengawal kemenangan dan suara rakyat agar tidak ada kecurangan.” tuturnya.

Menutup pernyataannya, Nusron Wahid meminta masyarakat agar ikut mendoakan kelancaran Pemilu besok hari di tempat masing-masing.

TKN Gelar Doa Bersama Kyai dan Habaib di Kertanegara

Photo :
  • Istimewa

“Kelancaran besok hari penting bagi demokrasi kita berjalan baik. Saya menghimbau masyarakat ikut berdoa atas kelancaran Pemilu dari tempatnya masing-masing, Dengan doa dari seluruh masyarakat, Insya Allah kita mendapatkan pemimpin terpilih yang jadi berkah bagi bangsa Indonesia.” tuturnya. 

“Dan jangan lupa, ajak semua keluarga dan tetangga ke TPS dan jaga suara di TPS masing-masing. Sebelum coblos jangan lupa ucapkan bismillah.” tutup Nusron Wahid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya