Jokowi Nyoblos di TPS 10, Warga Diperiksa Paspampres

Jokowi
Sumber :
  • PNM

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan pencoblosan pemilihan umum (Pemilu) 2024 di TPS 10, halaman Kantor Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI), Gambir, Jakarta Pusat pada Rabu, 14 Februari 2024.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Tampak, pengamanan dari aparat kepolisian, TNI dan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) sudah bersiaga untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi menerima undangan pencoblosan di TPS 10 Gambir

Photo :
  • Setkab
Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Terlihat, pengamanan begitu ketat di TPS 10 Gambir ini. Di mana, setiap warga yang akan melakukan pencoblosan diperiksa terlebih dahulu oleh Paspampres.

Saat ini, petugas KPPS masih melakukan pengecekan kertas suara yang diawasi oleh para saksi pengawas. Sedangkan, aparat keamanan masih menunggu kedatangan Presiden Jokowi.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Sebelum menghitung kertas suara, para petugas KPPS mengawali dengan membacakan sumpah untuk adil dan cermat demi suksesnya pemilihan umum, tegaknya demokrasi dan keadilan serta mengutamakan kepentingan Negara Kesatuan Republik Indonesia daripada kepentingan pribadi atau golongan.

Hasto Sebut Banyak Pengurus PDIP Tolak Wacana Pertemuan Megawati dan Jokowi

Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto menghadiri rapat koordinasi yang digelar oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) Majalengka.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024