Prabowo-Gibran Menang Tebal di TPS Khofifah Mencoblos

Penghitungan suara pilpres di TPS tempat Khofifah Indar Parawansa mencoblos.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal (Surabaya)

Surabaya – Pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran), menang tebal di TPS tempat Khofifah Indar Parawansa mencoblos. Yakni, TPS 31 Kelurahan Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Berdasarkan hasil penghitungan suara di TPS tersebut, paslon nomor urut 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, mendapatkan sebanyak 61 suara. Sedangkan Prabowo-Gibran mendapatkan 144 suara. Sementara paslon 03, Ganjar Pranowo-Mahfud, memperoleh urutan buncit, yakni 35 suara.

"Untuk suara tidak sah 13, dan untuk suara tidak sah dan sah semuanya berjumlah 253 dari total DPT 297," kata Ketua KPPS TPS 31 Mohammad Mabrur, Rabu 14 Februari 2024.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Ikut Lanjutkan? 

Khofifah Indar Parawansa dan 3 putranya saat mencoblos di dekat rumahnya di Surabaya.

Photo :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal (Surabaya)
 
Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

Dia mengatakan, proses pemungutan hingga penghitungan suara di TPS-nya berjalan lancar. "Tidak ada suatu kendala apa pun dan mudah mudahan sukses," ujar Mabrur. 

Khofifah sendiri meyakini Prabowo-Gibran menang tebal di Jawa Timur. Harapan itu besar karena segala upaya telah diupayakan untuk memenangkan paslon yang diusung Koalisi Indonesia Maju itu.

Kampanye Akbar Prabowo-Gibran, Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Semoga semua masyarakat bisa menikmati suasana Pemilu kali ini, dan menggunakan hak suaranya Pemilu, ini karena menentukan nasib bangsa lima tahun ke depan. Ada 5 kata kunci kami selalu dengungkan di TKN, aman, damai, kondusif, guyub dan rukun," ujar Khofifah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya