Anies Unggah Foto Bareng Cak Imin, Jubir Timnas Sebut Bahas Rekapitulasi KPU Jelang Pengumuman

Momen keakraban Anies dan Cak Imin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Jakarta – Pasangan calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut satu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengunggah foto bareng yang menampilkan masih dekatnya hubungan mereka berdua. Unggahan tersebut di-posting lewat akun Instagram pribadi Anies Baswedan.

Hasto Klaim PDIP Bakal Move On dari Pilpres untuk Hadapi Pilkada 2024

Dalam unggahan foto tersebut terlihat Anies dan Cak Imin akrab duduk bersama sembari bercanda. Bahkan, keduanya terlihat tengah menaiki motor Vespa yang berada di rumah Cak Imin di Jalan Widya Chandra IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto tersebut diunggah oleh Anies pada Senin, 18 Maret 2024.

Juru Bicara Timnas Anies-Cak Imin (Amin) Billy David Nerotumilena mengatakan, pertemuan tersebut turut membahas terkait dengan pengumuman resmi rekapitulasi suara nasional oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). "Tentu hal tersebut jadi poin bahasan juga," ujar Billy kepada wartawan, Selasa 19 Maret 2024.

Anies Tak Mau Berandai-andai Jadi Menteri Prabowo: Emangnya Ditawarin

Capres Cawapres 01 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Kampanye Akbar JIS

Photo :
  • Dok Anies Baswedan

Ia menyebutkan, menjelang pengumuman hasil rekapitulasi itu memang sudah menjadi bahasan intim oleh Anies dan Cak Imin. Bahkan, diskusi terkait dengan rekapitulasi KPU sudah dilakukan sejak Jumat, 15 Maret 2024.

Partai Gelora Sindir PKS yang Mau Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Pertemuan Anies dan Cak Imin juga sekaligus menunjukkan bahwa keduanya masih terlihat kompak. "Itu kan juga bisa menunjukkan bahwa kedekatan keduanya bukan dalam konteks pilpres saja jadi kesehatiannya, kekompakannya juga bisa ditunjukkan dalam keseharian Pak Anies dan Gus Imin," ucap Billy.

Diskusi Publik Badan Saksi Nasional Partai Golkar terkait Pilkada 2024

Badan Saksi Nasional Golkar Optimis Menang 70 Persen di Pilkada 2024

Partai Golkar menyatakan siap untuk menghadapi pilkada yang digelar serentak di November 2024. Ditargetkan kemenangan mencapai 70 persen. Target ini diyakini bisa dicapai

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024