Prabowo Bertemu Surya Paloh, Zulhas: Capres Boleh Beda Tapi Silaturahmi Jalan Terus

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh di DPP Nasdem
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan (Zulhas) menilai pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh di NasDem Tower itu hal yang bagus.

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Meskipun ada perbedaan pilihan saat Pemilu Presiden 2024, kata dia, bukan berarti memutus silaturahmi antara calon Presiden Prabowo dengan Surya Paloh. Diketahui, Partai NasDem mengusung Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) pada Pilpres 2024.

“Silaturahmi khas kita, tradisi kita. Boleh beda capres, boleh beda pandangan, tapi silaturahmi jalan terus. Jadi bagus,” kata Zulhas di Kompleks Istana Kepresidenan pada Jumat, 22 Maret 2024.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh di DPP Nasdem

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Sebelumnya diberitakan, calon presiden (capres) pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh atas ucapan selamat usai KPU mengumumkan pemenang kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Diketahui, pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2024 usai meraup 96 juta suara oleh KPU RI. 

"Hari ini saya datang ke keluarga besar Nasdem untuk menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas ucapan selamat yang disampaikan oleh Ketua Umum Partai Nasdem begitu Komisi Pemilihan Umum menetapkan Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih dan saudara Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil presiden terpilih hasil pemilihan presiden 2024," kata Prabowo di Nasdem Tower pada Jumat, 22 Maret 2024.

Prabowo menghormati ucapan yang diberikan Surya Paloh terhadap dirinya dan Gibran. Maka dari itu, dia pun membalas ucapan tersebut dengan bersilaturahmi ke markas Nasdem.

"Ketua Umum Partai Nasdem, Pak Surya Paloh langsung mengucapkan selamat dan untuk menghormati ucapan tersebut, saya datang dan diterima hari ini di markas besar Partai Nasdem," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya