Gibran Ungkap Isi Pembicaraan Prabowo dengan Surya Paloh

Prabowo Subianto bersama Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka mengungkap isi obrolan Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Nasdem Tower, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Prabowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal PKS, Ini Alasannya

"Ya, habis ketemu Pak Surya Paloh kan ketemu saya," ujar Gibran, mula-mula menjawab pertanyaan wartawan, di Jakarta, sebagaimana dikutip pada Selasa, 26 Maret 2024.

Gibran menjelaskan bahwa obrolan pertemuan Prabowo dengan Surya Paloh banyak yang dibahas. Tapi, Gibran tak mau menjelaskannya secara rinci. "(Ngobrol apa saja) banyak," kata Gibran.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh di DPP Nasdem

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Namun begitu, Gibran juga belum bisa memastikan Partai Nasdem akan masuk dalam koalisinya atau tidak nantinya.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan bahwa kunjungan Presiden terpilih KPU, Prabowo Subianto, ke Partai Nasdem, Jakarta, Jumat, 22 Maret, karena ingin menjalin silaturahmi.

Paloh menjelaskan bahwa silaturahmi itu sebagai personality karena telah bersahabat selama 40 tahun. Maka itu, Paloh menyebut pertemuan tersebut sebuah hal yang wajar.

"Kunjungan ini adalah kunjungan silaturahmi mengingat sebuah perjalanan panjang diantara hubungan personality dan personal kami berdua silaturahmi 40 tahun jadi hal yang amat sangat wajar," ujar Paloh.

Pekerja melipat surat suara pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024. (Foto ilustrasi).

Photo :
  • AP Photo/Tatan Syuflana

Paloh mengaku bersama dengan Prabowo juga sama-sama ingin hubungan persahabatannya terjaga dengan baik.

"Ketika saya pribadi dan tentunya juga pak prabowo tetap menginginkan semangat persahabatan yang sudah dibina selama ini bisa terjaga baik untuk bersama-sama menginginkan kehadiran kami berdua beserta para tokoh nasional lainnya di negeri ini," tukas Paloh.

Paloh juga menyebut bahwa seluruh tokoh nasional ingin memberikan sebuah penekanan pada pembangunan di pemerintahan selanjutnya.

"Bisa memberikan suatu penekanan yang berati bagi progres pembangunan secara kehidupan kebangsaan," kata dia.

Maka itu, Paloh kembali mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan yang terpilih pada Pilpres 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya