Gerindra Akui Agenda Pertemuan Prabowo dengan Megawati Sedang Disusun

Megawati, Prabowo dan Puan Maharani berswafoto beberapa waktu lalu. (foto ilustrasi)
Sumber :
  • Instagram @puanmaharaniri

Jakarta - Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani meyakini peluang pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto, dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tetap terbuka. Wakil Ketua MPR ini mengatakan jadwal pertemuan kedua tokoh tersebut sedang disusun.

PPP Bakal Gelar Rapimnas Tentukan Arah Politik, Berani Gak jadi Oposisi Prabowo?

"Insya Allah (bertemu). (Jadwal) Lagi disusun," kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Kamis, 18 April 2024.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di kantor DPP Demokrat.

Photo :
  • VIVA.co.id/Ilham Rahmat
Mardiono Akui Bakal Segera Temui Prabowo: Sedang Kita Atur Waktu

Muzani juga menyampaikan, pembicaraan antara Gerindra dan PDI Perjuangan terus dilakukan secara intensif. Komunikasi terakhir, kata dia, terjadi sebelum Lebaran Hari Raya Idul Fitri kemarin

"Sebelum Lebaran," kata Muzani.

Partai Gelora Tak Sudi Jika PKS Gabung Prabowo, Begini Penjelasan Fahri Hamzah

Sebelumnya, calon Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka menyebut Prabowo telah berkomunikasi dengan beberapa tokoh PDI Perjuangan terkait rencana pertemuan dengan Megawati.

"Kalau Pak Prabowo sendiri sudah berkomunikasi dengan tokoh-tokoh dari PDI Perjuangan," kata Gibran ditanya soal rencana pertemuan Megawati dengan Prabowo pada Rabu, 17 April 2024.

Hanya saja, saat dikonfirmasi siapa tokoh yang telah berkomunikasi dengan Prabowo, Gibran enggan menjawab. Menurut Gibran, di momen Lebaran ini semua orang ingin memanfaatkan silaturahmi satu sama lain.

Salah satunya yang telah menjalin pertemuan yakni Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani yang sempat bertemu dengan Megawati saat open house Lebaran.

"Ada beberapa lah (tokoh PDIP yang komunikasi dengan Prabowo). Sekali lagi, ini masa Lebaran, semua orang penginnya bersilaturahmi, maaf-maafan. Kemarin Pak Ketua TKN, Pak Rosan sudah bertemu dengan beberapa tokoh," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya