Ical: Angket Pajak, Golkar Tak Akan Mundur

Aburizal Bertemu Tim Sembilan
Sumber :

VIVAnews - Partai Golkar kembali menegaskan mendukung penuh bergulirnya Hak Angket Mafia Pajak di DPR. Golkar tidak akan mundur.

"Ya, tentu kami tidak bisa mundur. Setelah diajak maju, kami maju. Tidak bisa mundur," kata Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie sebelum rapat DPP Golkar, di Kantor Pusat Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat 18 Februari 2011.

Menurut politisi yang akrab disapa Ical ini, sikap Golkar sudah jelas. Dan masyarakat sudah mengetahui sikap Golkar yang mendukung Angket Pajak. "Karena kalau mundur nanti disangka benar ada masalah pajak," kata Ical.

Alasan lain yang membuat Golkar tidak akan mundur adalah untuk menghindari fitnah. Karena, kata Ical, bila Golkar tak dukung Hak Angket Pajak, khawatir akan ada tudingan yang menyebut ada kolusi dengan Presiden.

"Nanti ada yang mengatakan bahwa Golkar mundur karena ini-ini-ini. Jadi ini untuk menghindari fitnah," ujar Ical.

Ical menegaskan, rapat Dewan Pimpinan Pusat dan Fraksi Golkar saat ini salah satunya juga membahas soal Hak Angket. Rapat juga membahas soal materi ekonomi.

"Kami harapkan bahwa rekan-rekan yang ada di Badan Anggaran dapat membuat ekonomi tumbuh tinggi dengan disertai suatu pemerataan secara menyeluruh," tegas Ical.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.
Ketua Srikandi PPDI, Nunun Daradjatun Donor Darah

Kasus DBD Naik, PPDI Minta Perempuan RI Ikut Donor Darah

Peringati Hari Kartini, Srikandi Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) mengajak ratusan perempuan melakukan aksi donor darah untuk kemanusiaan, di Sekolah polisi Wanit

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024