Ditanya Ibas-Aliya, Hatta Pilih Bahas Inflasi

Hatta Rajasa
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Putra Bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Eddy Baskoro Yudhoyono dikabarkan segera mempersunting putri Menteri Koordinator Perekominan Hatta Rajasa, Aliya Rajasa. Saat dikonfirmasi, Hatta hanya tertawa.

"Saya kan paling konsisten kapan ngomong politik kalau pakai ini. Kapan ngomong lain," kata Hatta sembari menunjuk pin menteri yang dikenakan di sebelah kiri di Istana Presiden, Rabu 23 Maret 2011.

Jadwal Semifinal Piala Asia U-23, Irak Paksa Vietnam Angkat Kaki

"Bicara ekonomi saja ya. Tanya yang kaitannya dengan inflasi."

Ada kaitan dengan inflasi barangkali? "Ya namanya manusia itu lahir, hidup jodoh maut itu rahasia Allah. Biarlah berjalan dengan tertib," kata dia.

Ibas, panggilan akrab Eddy Baskoro saat dikonfirmasi tidak membantah atau membenarkan kabar tersebut.  Anggota DPR Komisi I itu justru minta didoakan. Dia mengaku sudah lama mengenal Aliya.

Kapan persisnya acara lamaran Ibas dan Aliya ini belum ada kepastian tanggal. Tapi, ancar-ancar, lamaran akan digelar antara April sampai Juni di kediaman Hatta Rajasa. (sj)

NasDem Mau Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Surya Paloh: Kita Sadar Diri
Meisya Siregar dan Bebi Romeo.

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

Pasangan Meisya Siregar dan Bebi Romeo akhirnya bisa melunasi utang kredit pemilikan rumah (KPR). Setelah sekian lama menyicil rumah yang dihuni, kini bisa bernapas lega.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024