Nasib Diputus, Nazar Tak Terlihat di DPP PD

Bendahara Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Partai Demokrat akan mengumumkan nasib Bendahara umumnya, Muhammad Nazarudin malam ini. DPP Partai Demokrat akan menetapkan apakah Nazar akan dikeluarkan atau mengundurkan diri dari kepengurusan partai.

Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Andi Nurpati mengatakan pengumuman kali ini merupakan hasil keputusan Dewan Kehormatan untuk memastikan duduk permasalahan yang diduga melibatkan salah satu pengurusnya. Andi juga belum bisa memastikan apakah Nazarudin akan datang malam ini.

"Saya dengar sih belum ada kepastian. Ini akan acara DK kan, itu resmi bagian dari DPP. Sehingga kalau ada keputusan yang ingin di-publish itu kewenangan DK, di mana kita ketahui SBY termasuk didalamnya," ujar Andi kepada wartawan di Kantor DPP Pusat Partai Demokrat Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Senin malam, 23 Mei 2011.

Andi memastikan, anggota dewan kehormatan yang akan hadir dalam acara ini yakni Ketua Umum Anas Urbaningrum, Amir Syamsudin, Jero Wacik, dan EE Mangindaan. Untuk Ketua DPP sendiri, kata Andi, ada beberapa orang yang sudah hadir, tetapi hingga pukul 20.00 WIB belum satu orang pun anggota dewan kehormatan hadir.

"Pak Amir 15 menit yang lalu sudah komunikasi dengan saya, dan dia bilang siap. Tapi belum sampai di area ini," katanya. (umi)

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik
Ilustrasi memasak.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Tradisi hantaran di Indonesia merupakan kebiasaan bertukar hadiah makanan atau barang lainnya sebagai bentuk ungkapan rasa syukur, kasih sayang, dan penghargaan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024