Istri Saipul Kader Demokrat, Anas Berduka

Anas Urbaningrum
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Kecelakaan maut yang menewaskan istri pedangdut Saipul Jamil, Virgiana, 21 tahun, membuat Partai Demokrat berduka. Virginia selama ini ternyata merupakan kader Partai Demokrat dari Cimahi, Jawa Barat.

"Saya mendapatkan informasi Virginia Anggraeni adalah kader Partai Demokrat Cimahi," kata Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Minggu, 4 September 2011.

Anas mengaku segenap pengurus Partai Demokrat turut berbelasungkawa atas kejadian yang menimpa Virginia. Dia pun mendoakan agar keluarga Virginia selalu diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini.

"Kami turut berdukacita. Semoga dilapangkan kuburnya. Saya turut pula mendoakan kiranya Mas Saipul Jamil dan keluarga besar Virginia Anggraeni dianugerahkan ketabahan dan kesabaran dalam menerima musibah ini. Amin," kata Anas.

Semalam, Anas juga sempat berkicau di jejaring sosialnya mengenai kebenaran bahwa almarhum Virginia merupakan kader Partai Demokrat dari Cimahi.

"Tuips, mohon doa untuk almarhumah Virginia Anggraeni, kader PD Cimahi, yang baru dipanggil kembali di sisi Allah SWT," kata Anas di akun Twitternya @anasurbaningrum.

Virginia meninggal dunia dalam kecelakaan mobil yang terjadi di Tol Padalarang KM 96.800 dari arah Bandung menuju Jakarta sekitar pukul 9.45 WIB, Sabtu 3 September 2011.

Virginia langsung dimakamkan hari Sabtu, 3 September sore kemarin di Taman Pemakaman Umum Baros, Cimahi, Jawa Barat. Ipul ikut membopong jasad istrinya tersebut. Pasangan ini menikah pada 11 Maret 2011 lalu. Akad nikah dilangsungkan di sebuah masjid di Bandung. (adi)

KPAI Turun Tangan Bantu Anak Korban Curas Berdarah di Garut
Gelandang Manchester united, Bruno Fernandes

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Manchester United dikabarkan telah menawarkan kapten mereka Bruno Fernandes dalam kesepakatan pertukaran yang menakjubkan di musim panas musim depan.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024