Ketua Golkar Berharap PKS Tetap di Koalisi

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie
Sumber :
  • Antara/Widodo S Jusuf

VIVAnews - Ketua Umum Golkar, Aburizal Bakrie, mengharapkan PKS dapat tetap berada di koalisi pemerintah. Aburizal mengakui, memang ada peluang PKS keluar dari koalisi itu.

Pratama Arhan Jadi Sasaran Bully Netizen, Ibunda Teteskan Air Mata

Sebelumnya, dikabarkan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq menyatakan peluang PKS dalam reshuffle ini fifty-fifty untuk tetap berada di dalam koalisi. "Fifty-fifty itu artinya bisa jadi, bisa enggak kan. Ya begitulah di dunia itu, bisa hidup bisa mati," kata Ical di kantor Dewan Pimpinan Pusat Golkar, Jakarta, Jumat 14 Oktober 2011.

Namun, PKS diharapkan tidak keluar dari koalisi. "PKS itu tentu nyaman dengan koalisi ini," kata Ical.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Ical tak mau mengomentari desas desus mengenai kemungkinan kursi untuk Golkar di kabinet akan bertambah sementara PKS justru akan berkurang. "Belum tahu saya, belum tahu saya," kata Ical.

Golkar, tambah Ical, menyerahkan kepada sepenuhnya kepada Presiden untuk memutuskan yang terbaik dalam perombakan kabinet. "Saya katakan semua menjadi hak prerogatif Presiden, karena itu hak Presiden kita tinggal melaksanakan itu," kata Ical.

Jadi Apparel 4 Klub Liga 1, Jenama Lokal Ini Ingin Gebrak Internasional
Jorvan Veira

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia

Jorvan Vieira, nama yang mungkin asing bagi pecinta sepak bola di tanah air. Namun, di benua Asia, nama ini begitu harum dan dihormati. Beliau adalah pelatih asal Brasil

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024