Hary Tanoe Tolak Tanggapi Soal Partai Nasdem

Ketua Umum Partai Perindo, Hari Tanoesoedibjo.
Sumber :
  • ANTARA/Yudhi Mahatma

VIVAnews - Hary Tanoesoedibjo, pengusaha dan pemilik Media Nusantara Citra (MNC) Group diberitakan sudah masuk arena politik. Ia dikabarkan masuk Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Ketika ditanya para wartawan soal kabar itu, Hary Tanoe--begitu ia kerap disapa-- menolak memberi komentar.

Pratama Arhan Jadi Sasaran Bully Netizen, Ibunda Teteskan Air Mata

"Saya tidak mau menjawab soal itu (Partai Nasdem)," kata Hary Tanoe usai memberikan keterangan pers tentang hak siar perhelatan SEA Games di Grand Hyatt, Jakarta, Senin 17 Oktober 2011. Cuma itu jawabannya soal kabar masuk politik itu.

Kabar bergabungnya Hary Tanoe ke Nasdem itu disampaikan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat, Patrice Rio Capella. Menurut Rio, Hary Tanoe telah memberikan dukungan resmi untuk partai itu.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Mengapa memilih Nasdem? Rio menyebutkan  bahwa ada kesamaan pandangan antara Partai Nasdem dan Hary Tanoe dalam melihat persoalan-persoalan bangsa. Kesepahaman itu, katanya, mendorong Hary mengapresiasi cita-cita Partai Nasdem.

Namun, Rio menegaskan Hary belum secara resmi masuk ke jajaran pengurus Partai Nasdem. Pengurus Partai Nasdem masih sama dan tidak berubah. Yang jelas, kata dia, Hary Tanoe mendukung penuh Partai Nasdem.

Dalam konferensi pers soal SEA Games tadi, Hary Tanoe menegaskan, "Saya hanya ingin menjawab pertanyaan soal SEA Games."

Jadi Apparel 4 Klub Liga 1, Jenama Lokal Ini Ingin Gebrak Internasional
Jorvan Veira

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia

Jorvan Vieira, nama yang mungkin asing bagi pecinta sepak bola di tanah air. Namun, di benua Asia, nama ini begitu harum dan dihormati. Beliau adalah pelatih asal Brasil

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024