Buka Rapimda Demokrat Sumsel, Anas Sampaikan Salam SBY

Ketua Umum DPP Demokrat Anas Urbaningrum
Sumber :
  • ANTARA/Wahyu Putro A
VIVAnews - Di tengah persiapan pelaksanaan Rapat Pimpinan Nasional, Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum datang ke Palembang untuk membuka Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda). Anas mengaku telah berkomunikasi dengan Ketua Majelis Tinggi Susilo Bambang Yudhoyono sebelum berangkat ke Palembang.
Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Anas hadir di Palembang didampingi Wakil Sekjen Demokrat Saan Mustopa, serta unsur DPP antara lain Sartono Hutomo, Gde Pasek Suadika, dan Michael Wattimena untuk membuka Rapimda di Gedung Asrama Haji Palembang, Jumat, 15 Februari 2013.
Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

"Tadi malam saya sempat komunikasi dengan ketua majelis tinggi. Beliau titip salam buat seluruh kader di Sumatera Selatan," kata Anas dalam keterangan tertulis.
Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

Menurut Anas, agenda Rapimnas PD akhir pekan ini untuk konsolidasi agar program penyelamatan partai berjalan dengan baik. "Tentu nanti saya akan hadir di Rapimnas. Jangan dilihat Rapimnas itu di luar aturan main. Selalu saya sampaikan kepada kader agar terus menjaga soliditas atau persatuan internal. Itu penting dan menjadi syarat utama agar partai bisa bangkit. Salah satu syarat bagi Partai Demokrat bisa bangkit harus solid," ujar Anas.

Anas menyebut dirinya dan seluruh kader PD menjadi bagian penting di dalam proses membangun dan mengangkat kembali elektabilitas partai.

"Ini ikhtiar, yang penting langkahnya terukur serta bisa mengangkat mesin partai. Virus optimisme harus ditanamkan agar kader tetap optimis." (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya