Eks Kader Partai Nasdem Ikut Melebur ke Hanura

Hary Tanoe Mundur Dari Partai Nasdem
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Pertamina Sumbagut Jamin Ketersediaan Avtur Cukup dan Aman Selama Penerbangan Haji
– Mantan Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem, Hary Tanoesoedibjo, resmi bergabung dengan Partai Hanura pimpinan Wiranto. Tak hanya Tanoe, rekan-rekannya sesama eks Nasdem juga ikut berlabuh ke Partai Hanura.

Sentul City Serah Terima Unit Hunian Lebih Cepat, Jaga Kepuasan Konsumen

“Semua dilebur menjadi satu, dari tingkat pusat sampai daerah. Ini perpaduan yang luar biasa. Pak Wiranto mau menerima generasi muda untuk bekerja sama membangun bangsa,” kata Tanoe di Jakarta, Minggu malam 17 Februari 2013.
Dirjen Ingin Petugas Imigrasi RI juga 'Ngantor' di Bandara Saudi saat Kepulangan Jemaah Haji


Kesediaan Wiranto menerima semua “gerbong” bawaan Tanoe dari Nasdem itulah yang menjadi salah satu alasan Tanoe memilih Hanura untuk meneruskan karir politiknya. Tanoe bahkan langsung diberi jabatan sebagai Ketua Dewan Pertimbangan di Partai Hanura.


Tanoe pun gembira karena dipercaya oleh Wiranto. Ia mengatakan sudah punya kecocokan dengan Wiranto. “
Chemistry
kami bagus sekali,” kata bos MNC Grup itu. Menurutnya, Wiranto, dia, dan kader-kader Hanura punya visi sama untuk mengubah bangsa ke arah yang lebih baik.


Kini untuk menunjukkan keseriusannya, Tanoe berniat untuk langsung tancap gas meningkatkan perolehan suara Partai Hanura yang jeblok berdasarkan hasil surcei sejumlah lembaga. “Kami masih punya cukup waktu. Satu tahun cukup untuk membangun partai,” kata dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya