Rapimnas Golkar Jadi Ajang Rekonsiliasi

Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - Rapat Pimpinan Nasional Partai Golkar dijadwalkan digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu petang, 23 Januari 2016. Rencananya, Rapimnas partai berlambang pohon beringin itu akan dihadiri lebih dari 2.500 anggota dari seluruh Indonesia.

Menurut Bendahara Umum partai Golkar Bambang Soesatyo, Rapimnas akan digelar selama tiga hari mulai 23-25 Januari 2016.

"Hampir seluruh ketua DPD Tingkat I sudah hadir di hotel Sultan. Mereka terdiri dari ketua-ketua DPD Tingkat I plus sekretaris dan tujuh anggota dari utusan," kata Bambang saat acara jumpa pers di JCC, Senayan, Jumat malam, 22 Januari 2016.

Rapimnas kali ini diprediksi akan membludak, karena tidak hanya dihadiri ketua DPD tingkat satu tetapi juga para kader Golkar dari DPD tingkat dua. Sehingga totalnya antara 2.000-2.500 kader.

Rapimnas Golkar besok juga akan diikuti oleh masa kader Golkar dari delapan penjuru angin dari mulai Kosgoro, SOKSI, MKGR, AMPG,AMPI, dan unsur lainnya.

Menurutnya, Rapimnas Golkar kali ini persiapan yang dilakukan sangat luar biasa karena akan dihadiri juga artis-artis ibu kota dan sejumlah ketua-ketua partai lainnya.

"Jadi kita bukan buat acara kacangan, yang kita buat ini jadi momentum baru partai agar membawa kebesaran Golkar di kancah politik. Kami sengaja menyiapkan tempat ini sebagai ajang rekonsiliasi dan ajang persatuan daripada persatuan partai Golkar dari semua kubu dan semua pihak," ujarnya.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot
KPK menetapkan politikus Golkar Budi Supriyanto sebagai tersangka

Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar

Suap itu disebut untuk usulan program aspirasi DPR.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016