Wakil Ketua MPR Terima Kunjungan Delegasi IeFS

Wakil Ketua MPR RI Mahyudin
Sumber :

VIVA.co.id – Wakil Ketua MPR RI Mahyudin menerima kunjungan audiensi delegasi International e-Sports Federation (IeFS), di rumah dinas pimpinan MPR RI, Kuningan, Jakarta, Rabu  27 Januari 2016.

Pengaruh Makanan Cepat Saji terhadap Kesehatan Anak-anak

Dalam pertemuan tersebut, Sekretaris Jenderal IeFS Alex Lim memperkenalkan organisasi IeFS kepada pimpinan MPR RI dan mengungkapkan akan menyelenggarakan even atau turnamen elektronik dunia salah satunya adalah turnamen game di Indonesia.

"Rencananya akan diselenggarakan pada bulan Oktober 2016 di pantai Ancol, Jakarta.  Kami berharap mendapatkan support dari pimpinan MPR RI agar sukses penyelenggaraan turnamen dunia tersebut nanti," ujarnya.

Urgensi Peraturan Perundang-undangan bagi Tenaga Kesehatan

Merespon hal tersebut Wakil Ketua MPR RI Mahyudin menyambut baik dan memberikan supportnya pada penyelenggaraan turnamen dunia tersebut.

"Mereka datang ingin mendapatkan support soal penyelenggaraan turnamen elektronik dunia tersebut. Saya sangat mendukung segala kegiatan yang positif di Indonesia apalagi levelnya tingkat dunia, itu akan membawa nama baik Indonesia di dunia.  Bahkan katanya banyak sekali negara-negara yang menginginkan menjadi tuan rumah seperti Cina dan Georgia. Tapi induk olahraganya menyarankan di selenggarakan di Indonesia, itu bagus," ujarnya.

Pemenuhan Layanan Kesehatan Sebagai Bentuk Pelayanan Publik

IeFS sendiri adalah organisasi global yang memusatkan kegiatan kepada turnamen olahraga elektronik seperti games online. Organisasi ini berpusat di Seoul, Korea Selatan dan berdiri sejak bulan Agustus tahun 2008. Organisasi ini memiliki visi untuk memperkenalkan olahraga elektronik menjadi cabang olahraga yang diakui dan dilegitimasi secara global.

Ilustrasi bapak dan anak dari Pixabay

Pentingnya Memberikan Pendidikan Moral dan Karakter Anak Sejak Dini

Anak di usia 3-5 tahun merupakan masa terbaik untuk memberikan pelajaran berupa pendidikan moral dan karakter

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2024