Sibuk Bisnis, Alasan Sekjen PKS Mundur

Sekjen PKS Muhammad Taufik Ridho
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

VIVA.co.id - Anggota Majelis Pertimbangan Partai (MPP) Partai Keadilan Sejahtera, Tifatul Sembiring, membenarkan kabar yang menyebutkan bahwa Sekretaris Jenderal PKS, Muhammad Taufik Ridho, mundur dari jabatannya.

Gelar Musyawarah Wilayah V, DPP PKS Minta DPW Fokus Lakukan Ini

"Iya, Taufik Ridho jadi mengundurkan diri," kata Tifatul saat dihubungi, Selasa, 16 Februari 2016.

Menurut Tifatul, alasan Taufik mundur karena kesibukanya di luar partai. Taufik menurutnya sibuk melakukan bisnis.

Fahri Tak Sangka Taufik Ridho Lama Sakit Liver

"Dia merasa kurang optimal. Kemarin dia itu full di DPP, sekarang mau fokus bisnisnya itu," ungkap anggota Komisi I DPR RI ini.

Sebelumnya, Taufik Ridho menyatakan telah mengundurkan diri melalui pesan elektronik.

Mantan Sekjen PKS Meninggal Dunia

"Assalamualaikum banyak pertanyaan yang ingin mengklarifikasi apakah benar saya telah mengundurkan diri sebagai Sekjen, maka jawabannya adalah benar Senin lalu saya telah menulis surat ditujukan kepada Ketua Majelis Suro yang isinya adalah pengunduran diri saya sebagai Sekjen," katanya melalui pesan yang diterima VIVA.co.id.

Taufik menambahkan, ia meminta maaf bila selama menjabat sebagai Sekjen PKS sikapnya mungkin menyinggung beberapa pihak.

"Selama saya menjabat mohon maaf atas segala interaksi saya yang mungkin menyinggung atau tidak mengenakan perasaan. Sekali lagi mohon maaf selaku manusia dan semoga pengganti saya yang ditunjuk dapat lebih efektif dalam menjalankan tugasnya demikian klarifikasi saya," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya