SBY: Penguasa Sekarang Sering Jadikan Saya Kambing Hitam

Joko Widodo dan Susilo Bambang Yudhoyono.
Sumber :
  • Biro Pers Istana/Abror Rizki

VIVA.co.id - Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, kembali mengungkapkan isi hatinya melalui media sosial.

Kesal dengan PSI, Demokrat Minta Jangan Seret SBY

Kali ini, SBY menyoroti seringnya pihak penguasa menyalahkan dia atas masalah yang mereka hadapi. "Hingga saat ini ~ "SBY & Pemerintahan SBY" masih sering dikambing-hitamkan & disalahkan oleh pihak yg tengah berkuasa *SBY*," tulis SBY dalam akun Twitter @SBYudhoyono, Kamis, 18 Februari 2016.

SBY mengemukakan, berbagai masalah yang sekarang muncul dikatakan warisan pemerintahannya. Atau semuanya akibat kesalahan pemerintahan SBY. "Sikap & pernyataan yang salahkan SBY juga datang dari mereka yang dulu pernah bertugas bersama saya di pemerintahan," lanjut SBY.

Demokrat Klaim Rakyat Rindu Keberhasilan Era SBY

Ketua Umum Partai Demokrat itu berharap, pihak yang dulu pernah bertugas bersamanya agar sabar. Jika dulu, selama 10 tahun masa pemerintahannya, mereka bisa bersabar, ia yakin sekarangpun bisa. "Dengan segala kekurangan dan persoalan yang berat & kompleks, saudara semua telah berbuat yg terbaik. Telah bekerja serius," ungkap SBY.

Bagi mereka yang ingin terus menyalahkan pemerintahan yang lalu, SBY meminta mereka mengalamatkan padanya. Dia menegaskan bahwa dirinya adalah pemimpin dan bertanggung jawab. "Bagi teman-teman yang dilukai hatinya & para konstituen saya, tetaplah sabar. Mari beri kesempatan pemerintah untuk bikin negara kita hebat."

Alhamdulillah, SBY Sudah Sembuh dan Segera Kembali ke Indonesia

(mus)

SBY di acara rapat pimpinan nasional Partai Demokrat 2022

Kekuatan SBY dan Ancaman Anas-Moeldoko

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dijadwalkan bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2023