Prabowo: Soal Reshuffle Tanya ke Presiden

Pertemuan Petinggi KMP
Sumber :
  • ANTARA/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id - Sejumlah petinggi partai politik (parpol) yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) bertemu di Kantor PKS, kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis malam, 31 Maret 2016. Dalam pertemuan tersebut hadir antara lain Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Ketua Umum PPP Djan Faridz.

'Koalisi Partai Politik Ibarat Rumah di Atas Pasir'

Saat ditanya apakah dalam pertemuan para elite parpol tersebut dibahas soal Pilkada DKI Jakarta 2017, Prabowo membantahnya. Namun, ia mengatakan bahwa partainya akan mendukung calon gubernur DKI Jakarta yang memang benar-benar bagus.

"Ya, yang sekarang muncul-muncul banyak ini kami biarkan saja, mungkin biar masyarakat yang nilai. Nanti yang bagus pasti kami dukung," ucap Prabowo.
Gerindra Siap Usung Kembali Prabowo Capres 2019

Sementara itu saat disinggung soal isu perombakan kabinet atau reshuffle dalam pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang tengah hangat dibicarakan, Prabowo tak mau banyak bicara. 
Pilkada DKI, Pesan Prabowo untuk Sandiaga Uno

"Kok tanya saya? Itu tanya ke Presiden dong," katanya seraya tersenyum.

Tak banyak yang disampaikan Prabowo di hadapan awak media yang telah menunggu. Ia pun langsung bergegas pergi memasuki kendaraannya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya