Demokrat Silakan Fahri Hamzah Temui SBY

Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto.
Sumber :

VIVA.co.id - Fahri Hamzah mengungkapkan keinginannya menemui Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), setelah dia diberhentikan sebagai kader Partai Keadilan Sejahtera. Partai Demokrat tak keberatan dengan keinginan Fahri dan mempersilakan Wakil Ketua DPR itu menemui SBY, apalagi kalau sebatas bersilaturahmi.

Jawaban Santai Presiden PKS Usai Ditolak oleh Partai Gelora Gabung ke Prabowo-Gibran

"Rasanya semua orang ingin ketemu Pak SBY, bisa saja. Jadi semua orang mau ketemu dengan Pak SBY. Selama itu menjadi tujuan yang baik, ingin bersilaturahmi, rasanya juga hal-hal yang bisa saja diterima oleh Pak SBY," kata politikus senior Partau Demokrat, Agus Hermanto, kepada wartawan di kompleks Parlemen di Jakarta pada Senin, 25 April 2016.

Namun, Agus yang juga Wakil Ketua DPR itu belum mengetahui apakah pertemuan itu jadi dilangsungkan atau tidak. Menurutnya, sampai sekarang belum ada penjadwalan pertemuan Fahri Hamzah dengan SBY.

Jazuli: Keputusan PKS Koalisi atau Oposisi Tak Pernah Selera Personal

Mengenai maksud pertemuan Fahri dengan SBY itu, Agus menolak berandai-andai atau berspekulasi politis, termasuk rumor Fahri pindah dan bergabung dengan Demokrat.

“Ini pertemuan saja belum kita laksanakan, kok, apa-apa sudah kita jawab. Pertemuan belum dilaksanakan. Apa yang akan kita omongkan kalau belum ada topiknya," ujar Agus, berkilah.

Partai Gelora Tolak PKS, Partai Koalisi Serahkan Keputusan Akhir di Prabowo Subianto
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Habiburokhman dalam konferensi pers di Media Center TKN, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Januari 2024

Prabowo Belum Ketemu PKS, Gerindra: Nggak Ada Hambatan Psikologis, Kemungkinan Soal Teknis

Walau mengaku siap berada di dalam pemerintahan, tapi hingga saat ini Prabowo Subianto belum bertemu dengan Partai Keadilan Sejahtera, PKS. Berbeda dengan Nasdem dan PKB.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024