Timses: Berkas Agus Yudhoyono-Sylviana Sudah Lengkap

Bakal cagub DKI, Agus Yudhoyono, bersama bakal cawagub Syviana Murni di RSAL Mintohardjo.
Sumber :
  • VIVA/Syaefullah

VIVA.co.id – Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, telah menyerahkan dokumen perbaikan persyaratan pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta 2017 ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi DKI Jakarta, Selasa malam 4 Oktober 2016.

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

Dokumen perbaikan persyaratan pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta itu diserahkan oleh perwakilan dari tim kampanye Agus-Sylviana, yakni Vike Veri Ponto (Sektretaris tim) dan Anis Fauzan (Bidang LO dan Protokol tim).

Anis Fauzan mengatakan, bahwa semua dokumen perbaikan persyaratan pasangan calon untuk cagub dan cawagub DKI Jakarta 2017, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, sudah lengkap semua dan sudah diserahkan semua kepada KPUD Provinsi DKI Jakarta.

Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024

"Malam ini pasangan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur, mas Agus dan mpok Sylvi sudah dinyatakan resmi melengkapi persyaratan administrasi," kata Anis Fauzan usai menyerahkan dokomen perbaikan di kantor KPUD Provinsi DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Selasa malam 4 Oktober 2016.

Anis menjelaskan, pada awal penyerahan dokumen persyaratan pasangan calon, ada beberapa yang perlu dilengkapi, seperti visi dan misi serta program calon, kemudian daftar riwiyat hidup dan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) calon serta tim kampanye (pemenangan).

Demokrat NTT Mulai Gaungkan AHY Jadi Calon Presiden 2024

"Kami sudah mendapatkan berita acara, sudah dinyatakan lengkap (dokumen perbaikannya)," ungkap Anis Fauzan.

Selain itu, dia juga menyebut, telah menyerahkan semua legalisir ijazah untuk Agus dan Sylviana. "Ijazah ngga ada masalah mas Agus, ada tiga ijazah, S2nya semua sudah beres termasuk ijazah SMA-nya, sudah dilegalisir basah," tambahnya.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menikmati malam Minggu (malming) bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 20 Februari 2022.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

AHY menikmati malam Minggu bersama Wali Kota Surabaya di Tunjungan Plaza Surabaya. Di sana, keduanya dan rombongan menikmatik kuliner khas Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022