Yossi Irianto Jadi Cawalkot Bandung, Diminta Mundur dari PNS

Sekda Kota Bandung, Yossi Irianto.
Sumber :
  • Twitter @yossiirianto

VIVA – Sekretaris Daerah Kota Bandung, Yossi Irianto, diminta segera mengundurkan diri dari status Pegawai Negeri Sipil, pasca resmi diusung menjadi bakal calon Wali Kota Bandung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Balas Jasa Gerindra saat Pilwalkot Bandung, RK ke Prabowo: Izinkan Saya Membayar Kebaikan Bapak

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Jawa Barat, TB Hasanuddin menjelaskan, pengunduran diri itu diperlukan untuk memudahkan persyaratan saat pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Seusai dengan prosedur, nanti segera diselesaikan. Sehingga pada saat mendaftar ke KPU, sudah memenuhi persyaratan," ujar Hasanuddin di Bandung, Jawa Barat, Jumat 5 Januari 2018.

Ungkapan Duka Cita Persib Bandung untuk Oded M Danial

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mengusung Yossi Irianto sebagai bakal calon Wali Kota Bandung di Pilwalkot 2018. Untuk wakilnya, PDIP memasangkan kadernya, yaitu Aris Supriatna.

Tahapan Pilkada pada Januari 2018 yakni dimulainya pendaftaran pasangan calon. Pada Februari 2018, penetapan pasangan calon.

Pilkada Bandung, Pentingkah Program Dadang-Gunawan dan Iskandar-Atep?

Sedangkan pada Maret sampai dengan Juni 2018, yaitu penetapan pasangan calon, kampanye dan pengadaan logistik. Sedangkan pada 27 Juni 2018, pemungutan suara. (ren)

Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Airlangga: RK Kader Golkar yang On The Way Pilgub Jakarta, Atalia Pilwakot Bandung, Airin Banten

Partai Golkar sudah memetakan kader terbaiknya untuk maju di Pilkada serentak 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024